Luis Suarez Kembali Bertemu Bayern, Atletico Kalah Telak


  •    Rissalah Maulana
  •    22/10/20 - 06:41
  •    3.961

bayern munchen
foto: fcbayern

Belum lepas ingatan kekalahan 8-2, Luis Suarez kembali harus bertemu Bayern Munchen, kali ini ia telah berganti tim yaitu Atletico Madrid pada partai perdana Liga Champions Eropa, Kamis (22/10).

Berdampingan dengan Joao Felix di lini depan, Suarez punya peluang emas pertama di menit ketiga. Sayang dia telat menyambar umpan Renan Lodi di depan gawang.

Sementara Bayern berusaha mendominasi. Robert Lewandowski punya peluang sepakan first time menyambar umpan Kingsley Coman. Sayang bola belum mengarah ke gawang. Pada menit 15. Niklas Sule menyambar bola dari tendangan sudut. Sayang sepakannya hanya membentur tiang gawang.

Baca Juga :


Kingsley Coman tampil agresif. Beberapa kali pergerakannya menciptakan peluang untuk skuat Bayern. Sementara di sisi Atletico, Yannick Carrasco bermain impresif menyisir sisi kanan pertahanan Bayern hingga menghadirkan beberapa peluang.

Bayern membuka gol di menit 28. Umpan manis Joshua Kimmich dimanfaatkan dengan baik oleh Kingsley Coman yang sukses menaklukan kiper Jan Oblak di depan gawang.

Coman kembali membuat andil untuk gol kedua Bayern. Pergerakan dan umpannya dimanfaatkan Leon Goretzka lewat sepakan keras untuk menggandakan keunggulan di menit 41. Skor 2-0 menutup babak pertama.
halaman 2 dari 3
Di babak kedua, Atletico sempat mencetak gol lewat sepakan Joao Felix menit 47. Namun wasit menganulir gol karena menganggap ada gerakan dari Suarez yang terjebak offside.

Di menit 62, Bayern punya peluang lewat sepakan Thomas Muller yang masih melebar dari gawang Jan Oblak. Tak lama berselang giliran Carrasco yang punya peluang. Tapi dia terlalu lambat hingga sepakannya tak mengenai sasaran.

Baca Juga :


Bayern menambah keunggulan di menit 66 lewat sepakan keras Corentin Tolisso yang gagal dihalau Oblak.

Pada menit 72, Coman mencetak gol keduanya. Berlari dari tengah lapangan menggiring bola, dia sukses mengelabui pertahanan Atletico untuk mencetak gol keempat Bayern.

Skor 4-0 bertahan hingga laga usai untuk kemenangan the Bavarians atas Atletico. Ini juga jadi catatan tak mengenakan Suarez. Dari dua laga terakhir, dia harus berhadapan dengan Bayern dengan dua tim berbeda, dengan menghasilkan kekalahan.

halaman 3 dari 3


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1606032001575

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?