Zidane Mengaku Bertanggung Jawab atas Hasil Buruk Real Madrid Kalah Dua Laga Berturut-turut


  •    Rissalah Maulana
  •    22/10/20 - 09:00
  •    590

zinedine zidane
zinedine zidane foto: real madrid

Real Madrid memulai kiprahnya di Liga Champions Eropa musim baru dengan hasil buruk kala menghadapi tim tamu Shakhtar Donetsk di stadion Alfredo Di Stefano, Kamis (22/10).

Di babak pertama mereka sudah tertinggal tiga gol. Mencoba bangkit pada babak kedua, Real Madrid hanya mampu mencetak dua gol tambahan. Gol ketiganya di menit akhir dianulir wasit karena ada pemain yang terjebak offside.

Ini merupakan kekalahan kedua Real di dua laga berturut-turut. Sebelumnya mereka juga kalah dari tim promosi Cadiz pada akhir pekan lalu di partai La Liga Spanyol.

Baca Juga :


Menanggapi hasil buruk di dua laga, Zidane mengaku bertanggung jawab atas hal tersebut.

"Saya bertanggung jawab dan sejak babak pertama sudah terlihat negatif, saya tidak melakukan sesuatu dengan benar," katanya usai laga dilansir Marca. "Gol pertama mengubah segalanya dan [akhirnya] merugikan kami. Tapi [kampanye Liga Champions] ini baru saja dimulai dan kami tidak akan menyerah," lanjut Zidane.

"Banyak hal yang terjadi. Kami membuat kesalahan menjelang gol pertama dan setelah itu kenyataannya adalah bahwa kami kehilangan sedikit kepercayaan diri, sedikit aksi, sedikit dari segalanya di babak pertama." Tetapi Zidane senang dengan skuatnya di babak kedua yang bisa memperbaiki kesalahan dan bangkit untuk mencuri dua gol.
halaman 2 dari 3
Menjelang partai El Clasico Sabtu (24/10), pelatih asal Prancis tersebut berjanji untuk bisa menemukan solusi agar tak lagi terpeleset di laga melawan Barcelona.

"Saya melihat diri saya mampu memperbaiki ini, itulah yang akan saya coba," tegasnya.

"Dan para pemain juga akan mencobanya. Kami akan mencari solusinya dan kami akan menemukannya. Sekarang kami harus bersiap untuk pertandingan hari Sabtu," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI







Video Trending



Berita Terkait


1606140002072

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?