Untuk Sementara, Fabinho Sukses Mainkan Peran Van Dijk di Lini Belakang Liverpool


  •    Robert
  •    22/10/20 - 10:10
  •    668

Fabinho - Liverpool (Twitter)
Fabinho - Liverpool (Twitter)

Absennya Virgil Van Dijk untuk waktu yang lama membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp harus menyiasati dengan baik.

Pada laga melawan Ajax di ajang Liga Champions, Kamis (22/10) dini hari, Klopp memainkan Fabinho di jantung pertahanan untuk berduet dengan Joe Gomez. The Reds menang 1-0 dalam laga pembuka ini.

Baca Juga :


Apalagi bek tengah milik LIverpool lainnya Joel Matip juga absen karena cedera. Tak hanya membawa Liverpool clean sheet, Fabinho melakukan satu sapu bersih di garis gawang Liverpool dengan tendangan saltonya.

"Fabinho bisa memainkan posisi itu, dia suka memainkannya," kata Klopp usai pertandingan.

"Jika saya memintanya untuk bermain sebagai bek kanan, saya tidak berpikir dia akan menikmatinya sebanyak dia menikmati posisi bek tengah. halaman 2 dari 3
"Saya tidak terkejut dia bermain bagus di posisi itu, jika tidak kami akan memikirkan solusi yang berbeda, bahkan ketika itu akan sangat sulit.

"Saya sangat senang untuk malam ini, senang untuknya. Itu adalah penampilan yang sangat bagus tetapi ada banyak hal yang harus diperbaiki."

Baca Juga :


Mengingat Fabinho biasanya bermain di lini tengah, mungkin mengejutkan bahwa ia membuat lebih sedikit umpan daripada Gomez di Amsterdam. Tapi secara defensif ia bermain bagus.

Pemain Brasil itu melakukan sembilan sapuan, empat tekel, empat intersepsi, dan satu blok dengan tampilan yang kuat, dengan satu tekel pada Dusan Tadic yang tepat.

Menariknya, di Liga Premier sejauh musim ini Van Dijk rata-rata hanya mencetak 0,7 tekel, 1,9 sapuan dan 1,2 intersepsi per 90 menit. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606200002520

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?