Tampil Jeblok, Tiga Klub Besar Thailand Ditinggal Pelatihnya


  •    Robert
  •    22/10/20 - 13:00
  •    1.792

Thai League Twitter
Mano Polking dari Bangkok United, Alexandre Gama dari Muang Thong dan Bozidar Bandovic dari Buriram (Thai League Twitter)

Raksasa Liga 1 Thailand yang tampil kurang meyakinkan musim ini Buriram United, Bangkok United dan Muang Thong United telah berpisah dengan para pelatih mereka.

Mano Polking dari Bangkok United, Alexandre Gama dari Muang Thong dan Bozidar Bandovic dari Buriram semuanya mundur dari jabatannya di klub mereka setelah mengalami kekalahan kandang yang mengejutkan pada akhir pekan lalu.

Muang Thong kalah 1-0 dari tim papan bawah Trat, Bangkok United dikalahkan 5-4 oleh Sukhothai dan Buriram dikalahkan 2-1 oleh Nakhon Ratchasima.

Baca Juga :


Gama, yang bergabung dengan Muang Thong tahun lalu, telah dikaitkan dengan kepindahan ke bekas klubnya Buriram dan Bangkok United.

Muang Thong pada hari Senin secara mengejutkan menunjuk Mario Gjurovski, yang tak memiliki banyak pengalaman melatih.

Sosok asal Makedonia ini populer di kalangan penggemar Muang Thong selama tugas pertamanya sebagai pemain dari 2012-2015. Dia membantu tim memenangkan gelar liga pada tahun 2012.

Gjurovski, 34 tahun, kembali ke SCG Stadium musim lalu sebelum gantung sepatu awal tahun ini.

"Dewan eksekutif kami telah memutuskan untuk menunjuk Mario Gjurovski, mantan pemain hebat kami, sebagai pelatih kami," kata direktur Muang Thong Ronnarit Suewaja. "Kami yakin Mario akan mendapat dukungan dari fans kami."

Gjurovski, memiliki satu-satunya tugas kepelatihan adalah bersama tim B Muang Thong.

Muang Thong berada di urutan ke-11 dalam 16 tim Liga Thailand 1 dengan 10 poin, hanya empat di atas zona degradasi dan satu di belakang Buriram. halaman 2 dari 3
Polking, sementara itu, mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih Bangkok United pada Minggu malam setelah tim kalah dari Sukhothai untuk kekalahan keempat beruntun mereka.

Bangkok United menjadi pemimpin bersama dengan rekor sempurna setelah empat pertandingan sebelum kampanye dihentikan pada Maret karena pandemi Covid-19.

Baca Juga :


Namun sejak musimdilanjutkan bulan lalu, Bangkok United hanya meraih satu poin dari lima pertandingan.

Setelah sembilan pertandingan, mereka berada di urutan ketujuh dengan 15 poin, delapan di belakang pemimpin klasemen BG Pathum United. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1604320201711

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?