Conte Tak Panik Saat Inter Gagal Petik Kemenangan dari Gladbach


  •    Robert
  •    22/10/20 - 15:00
  •    346

Antonio Conte - Inter (livescore)
Antonio Conte - Inter (livescore)

Antonio Conte mengatakan dia tidak memiliki apa-apa untuk dikomentari saat Inter bermain imbang 2-2 melawan Borussia Monchengladbach di matchday pertama Liga Champions musim ini.

Inter tampaknya bisa meraih kemenangan berkat gol pertama Lukaku tak lama setelah jeda, tetapi penalti Ramy Bensebaini dan tendangan dari Jonas Hofmann tampaknya telah memastikan ketiga poin untuk tim tamu Bundesliga itu pada hari Rabu.

Lukaku mencetak gol dari dari jarak dekat pada penghujung laga, untuk merebut satu poin bagi Inter, yang kehilangan Alexis Sanchez karena cedera adduktor pada babak pertama dalam pertarungan Grup B di Milan.

Baca Juga :


Inter mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90 dalam pertandingan penyisihan grup pembukaan mereka untuk musim Liga Champions kedua berturut-turut, sementara Nerazzurri hanya memenangkan satu dari enam pertandingan pembukaan Liga Champions terakhir mereka.

Conte menolak untuk bersikap terlalu keras terhadap para pemainnya dan mengatakan hilangnya bek sayap Achraf Hakimi karena tes positif virus corona sesaat sebelum pertandingan berdampak signifikan pada persiapan timnya. halaman 2 dari 3
"Kami harus berkonsentrasi untuk melakukan yang terbaik di lapangan," kata Conte kepada Sky Sport Italia. "Hanya itu yang harus kami lakukan. Tidak mudah hari ini untuk menerima berita pada jam 5 sore bahwa Hakimi positif.

"Sampai pagi ini, dia berlatih dengan kami. Dia dimaksudkan untuk memulai, jadi kami mempersiapkan semua situasi taktis.

"Saya mengatakan kepada para pemain untuk menghadapi setiap situasi dengan kepala tegak. Itu tidak mudah secara psikologis, tetapi para pemain menunjukkan bahwa mereka adalah pria yang baik dan juga pemain yang bagus.

Baca Juga :


"Malam ini kami bermain bagus melawan tim dengan banyak potensi, yang memiliki kualitas teknis dan juga fisik.

"Saya tidak ingat penyelamatan Samir Handanovic, sedangkan kami memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan. Saya tidak punya alasan untuk mencela para pemain.

"Tak pelak, kami dapat meningkatkan dalam beberapa situasi di mana ada kesalahan dan kami harus bekerja untuk menguranginya." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606346833916

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?