Momen Joe Gomez Kesal Ditekel Adrian Tertangkap Kamera


  •    Adil Pradipta
  •    22/10/20 - 18:00
  •    1.942

joe gomez Witty Futty
Joe Gomez dan Adrian (Witty Futty)

Media sosial ramai membicarakan momen Joe Gomez yang ditabrak kiper Liverpool, Adrian, dalam lanjutan Liga Champions ketika Ajax menghadapi Liverpool.

Liverpool membawa pulang tiga poin usai menang 1-0 atas Ajax di Amsterdam ArenA, Kamis (22/10) dini hari WIB. Satu-satunya gol dalam laga tercipta dari gol bunuh diri bek Ajax, Nicolas Tagliafico.

Kali ini Adrian memang berhasil mendapatkan clean sheet tetapi fans Liverpool belum melupakan performanya dalam dua laga terakhir yang kebobolan sembilan gol.

Baca Juga :


Di babak pertama, Joe Gomez yang melindungi bola dari David Neres dibuat terkejut ketika Adrian menghampiri dan menekel bek The Reds itu. Raut muka Joe Gomez tertangkap kamera kesal terhadap rekannya sendiri.

Sementara Alisson belum kembali dari cedera dan Virgil Van Dijk diperkirakan menepi untuk musim akibat jadi korban tekel horor Jordan Pickford maka Joe Gomez harus lebih bersabar dengan Adrian.

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi pilihan pertama Jurgen Klopp diduetkan dengan Joel Matip atau Fabinho di jantung pertahanan Liverpool musim ini.

Atas hasil dari markas Ajax, Liverpool berada pada peringkat dua Grup D Liga Champions 20/21. Sementara Atalanta semalam menang telak empat gol tanpa balas menghajar Midtjylland.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606285802753

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?