Kondisi Sadio Mane Dikompres Es saat Ajax Vs Liverpool


  •    Adil Pradipta
  •    22/10/20 - 18:30
  •    722

sadio Mane (TalkSPORT)
Sadio Mane (TalkSPORT)

Sadio Mane tidak bermain sampai akhir pertandingan dalam laga Ajax vs Liverpool. Kaki penyerang The Reds itu kemudian dikompres es di bangku cadangan.

Liverpool membawa pulang tiga poin usai menang 1-0 atas Ajax dalam lanjutan Liga Champions di Amsterdam ArenA, Kamis (22/10) dini hari WIB. Satu-satunya gol dalam laga tercipta dari gol bunuh diri bek Ajax, Nicolas Tagliafico.

Dalam pertandingan ini trio Liverpool Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino tampil sebagai starter. Ketiganya ditarik bersamaan oleh Jurgen Klopp pada pertengahan babak kedua.

Baca Juga :


Mane langsung mendapat perawatan oleh tim medis yang memberikan kompres es untuk kaki kanannya. Kondisi ini tentu membuat suporter Liverpool khawatir. Terlebih lagi Alisson, Virgil Van Dijk, Joel Matip, dan Thiago Alcantara juga tengah cedera.

Namun, Klopp menerangkan Mane tidak cedera serius dan kompres es itu untuk mengatasi dead leg. Keadaan kebas karena otot dan tulang yang saling terbentur akibat tekanan berlebih yang membuat Mane sulit berjalan.

"Sadio dalam beberapa hari terakhir mengalami dead leg. Dia terus berurusan dengan cedera itu. Hanya itu saja sih masalahnya. Masih sakit tapi bukan masalah besar. Ketika dia tidak bermain, dia selalu mengompres kakinya.," ujar Klopp seperti dikutip Liverpool Echo.

Sadio Mane sudah mencetak empat gol dari enam pertandingan di seluruh kompetisi musim ini. Pemain asal Senegal itu merupakan pencetak gol terbanyak kedua Liverpool sejauh ini setelah Salah. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606871853704

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?