Ancaman Covid-19, Gattuso Larang Pemain Napoli Makan di Luar


  •    Dwi Anggoro
  •    22/10/20 - 20:30
  •    405

Gennaro Gatusso, manajer Napoli
instagram/@officialsscnapoli

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso dikabarkan menyarankan para pemainnya untuk tidak pergi makan malam dan tidak membiarkan fans terlalu dekat ketika mereka berada di depan umum.

Il Mattino melaporkan pelatih Partenopei khawatir kehilangan pemain karena virus corona. Di Napoli sendiri masih ada pemain yang positif Covid-19. Pemain yang dimaksud adalah Piotr Zielinski dan Eljif Elmas.

Terlebih Napoli akan menjalani laga Liga Europa melawan AZ Alkmaar. Bahayanya, AZ Alkmaar tiba di San Paolo setelah mengumumkan total 13 kasus (tanpa menyebut staf atau pemain yang positif Covid-19).

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Surat kabar tersebut mengungkapkan Gattuso ingin para pemainnya berhati-hati saat mereka tidak bersama tim. Dia menasihati mereka untuk menghindari terinfeksi dengan tidak pergi keluar untuk makan malam dan menjaga jarak aman jika mereka harus keluar di depan umum.

Gattuso juga memberitahu mereka untuk tidak mendekat dan berisiko dipeluk oleh para penggemar di jalanan Napoli. Terlebih kasus Covid-19 di Italia masih dikatakan tinggi.

Jika pemain ada yang positif otomatis mereka harus menjalani isolasi selama 14 hari hingga mereka dites negatif. Tentu saja mereka tidak akan memperkuat Napoli dikurun waktu tersebut yang tentunya bisa merugikan tim.

Terlebih Napoli dikurangi 1 poin dan kalah WO saat mereka tidak datang ke Juventus karena ada pemain mereka yang positif. Oleh karenanya, Gattuso berharap para pemain benar-benar menjaga kegiatan mereka. halaman 3 dari 3


Tribute to Coach Bonsu Hasibuan








Video Trending



Berita Terkait


1606368601865

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?