Masih Positif Covid-19, Ronaldo Absen Bela Juventus Hadapi Barcelona


  •    Rissalah Maulana
  •    22/10/20 - 20:10
  •    1.805

cristiano ronaldo
foto: twitter @cristiano

Cita-cita para pecinta sepakbola untuk dapat kembali menyaksikan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berduel tampaknya harus kembali tertunda.

Ronaldo yang diumumkan positif Covid-19 pada 13 Oktober lalu kembali dites pada Kamis (22/10) ini. Dilansir Marca, Ronaldo masih positif Covid-19 dalam tes kedua tersebut. Itu artinya dia juga bakal absen di laga lanjutan Liga Champions Eropa akhir September ini.

Menurut protokol UEFA, pemain harus dites negatif seminggu sebelum pertandingan Liga Champions. Sementara Ronaldo masih positif dan bakal absen di laga melawan Barcelona pada Kamis (29/10) mendatang di Allianz Stadium.

Baca Juga :


Pertemuan terakhir Ronaldo dan Messi terjadi pada 2018 di laga El Clasico Barcelona kontra Real Madrid. Di musim panas dia pindah ke Juventus sementara Messi masih berada di Barcelona.

Ronaldo dan Messi belum pernah bertemu di fase grup Liga Champions Eropa. Mereka tiga kali bertemu di fase gugur Liga Champions di mana Ronaldo menang bersama Manchester United pada semifinal di 2008, Messi menang di final pada 2009. Sementara pada semifial tahun 2011 Messi kembali menang atas Ronaldo.

Ronaldo sempat dituduh mengabaikan protokol kesehatan, lalu dia membantahnya. halaman 2 dari 3
"Seorang pria di sini di Italia, yang namanya tidak akan saya sebutkan, berkata saya tidak mematuhi protokol - itu jelas bohong," kata Ronaldo.

"Saya mengikuti semua protokol dan saya akan terus mengikutinya, pilihan saya jelas ... Semua yang saya lakukan sudah diizinkan."

Ronaldo juga bakal melewatkan partai Serie A melawan Genoa pada akhir pekan ini. halaman 3 dari 3


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1606980601500

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?