Korban Liverpool, James Rodriguez Absen Bela Everton


  •    Adil Pradipta
  •    22/10/20 - 21:10
  •    2.529

James Rodriguez (EvertonFC)
James Rodriguez (EvertonFC)

Pelatih Everton Carlo Ancelotti memastikan gelandang andalannya James Rodriguez absen dalam lanjutan pekan keenam Liga Primer Inggris.

Rodriguez dipastikan menepi saat Everton bertandang ke markas Southampton, Minggu (25/10). Selain mantan pemain Real Madrid itu, Ancelotti juga tidak bisa menurunkan kapten Seamus Coleman.

Sementara dua pemain pulih dari cedera yaitu Allan dan Jonjoe Kenny. Kedua pemain ini kemungkinan besar diturunkan akhir pekan ini.

Baca Juga :


Ancelotti menjelaskan penyebab Rodriguez cedera akibat tekel Virgil van Dijk saat menit-menit awal Derby Merseyside. Laga antara Everton dan Liverpool itu berakhir 2-2.

"Sangat disayangkan, James mendapat cedera dari pertandingan sebelumnya [melawan Liverpool]," ujar Ancelotti dalam laman resmi Everton.

"Dia terkena tekel yang terlambat dari Virgil van Dijk saat awal pertandingan dan saya pikir dia tidak bisa tampil menghadapi Southampton," tegas pelatih The Toffees itu.

Everton saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 13 poin. Pada posisi runner-up ada Aston Villa yang berselisih satu angka. Namun, The Villas masih menyisakan satu pertandingan untuk dimainkan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606185002523

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?