TC di Surabaya, Timnas Futsal Indonesia Belum Berencana Gelar Uji Coba


  •    Rissalah Maulana
  •    22/10/20 - 20:12
  •    591

timnas futsal indonesia
foto: bolalob

Timnas futsal Indonesia memasuki minggu kedua pemusatan latihan yang berlangsung di Baskhara Arena, Surabaya, Jawa Timur.

Sejak 12 Oktober lalu, pelatih kepala Kensuke Takahashi memimpin pemusatan latihan yang dipersiapkan untuk menghadapi AFC Futsal Championship. Mengembalikan kembali sentuhan serta meningkatkan kondisi fisik serta daya tahan tubuh menjadi agenda pertama.

Namun untuk uji coba, Bambang Bayu Saptaji cs belum punya agenda untuk menjajal skuat. Pandemi covid-19 membuat manajemen timnas harus hati-hati untuk menentukan agenda ke depan.

Baca Juga :


"Saat ini tim masih fokus untuk berlatih saja dan belum ada agenda yang lain," kata Dimas Bagus Kurniawan, manajer timnas futsal Indonesia, seperti dilansir Bolasport.

"Sementara masih belum ada rencana mengadakan uji coba karena keadaan COVID-19 belum reda," lanjutnya.

Skuat timnas futsal sendiri berlatih tertutup di Baskhara Arena di mana media dan masyarakat umum dilarang melihat langsung demi mencegah penyebaran covid-19. halaman 2 dari 3
Sebanyak 19 pemain mengikuti pemusatan latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala Kensuke Takahashi. Kensuke baru tiba di Indonesia dari Jepang pada 26 September lalu setelah tujuh bulan tak bisa memimpin latihan langsung karena pandemi Covid-19.

AFC sendiri menunda kejuaraan futsal yang berencana digelar 2-13 Desember di Kuwait tersebut karena ancaman Covid-19. Ajang ini rencananya bakal digelar pada bulan Maret atau April 2021.

Indonesia berada di grup C bersama Bahrain, Tiongkok, dan Uzbekistan memperebutkan dua tempat ke fase perempat final.

Empat semifinalis serta satu pemenang play-off di ajang ini lolos ke Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania. halaman 3 dari 3


Evanmovic Mau Bela Negara Lewat Futsal dan Kepolisian! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1605342001986

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?