RD Kantungi Evaluasi dari Kekalahan Madura United di Markas Arema FC


  •    Rizqi Ariandi
  •    23/10/20 - 08:00
  •    856

Pemain Madura United, David Laly sedang merebut bola dari pemain Arema FC dalam sebuah pertandingan uji coba di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (21/10/2020)
Pemain Madura United, David Laly sedang merebut bola dari pemain Arema FC dalam sebuah pertandingan uji coba di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (21/10/2020). (Sumber foto:liga-indonesia.id)

Madura United dan Arema FC membuat terobosan baru di masa pandemi Covid-19 dengan menggelar latihan bersama di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (21/10/2020). Sesi latihan bersama itu diakhiri dengan latih tanding antara kedua tim yang dimenangkan Arema FC dengan skor, 4-3.

Kekalahan atas Arema FC menjadi evaluasi tersendiri bagi pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

Usai pertandingan tersebut, RD -sapaan karib Rahmad Darmawan- memberikan beberapa catatan khusus kepada para pemainnya, terutama bagi para pemain pelapis.

Baca Juga :


"Kami memang memberi kesempatan pada pemain yang selama ini menjadi pelapis untuk cepat mengcover pemain lain. Jujur memang saya banyak memberikan kesempatan pada pemain yang selama ini sedikit tampil,” kata RD.

Salah satu hal yang disorot RD dari para pemain pelapisnya adalah soal kecepatan mereka dalam merespons dan memahami strategi yang diterapkannya.

"Tetapi tidak hanya itu, semuanya menjadi perhatian tidak hanya masalah komunikasi. Positioning dan attacking juga kita perhatikan seperti apa sebelum nanti kompetisi bergulir,” tandas RD.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606829402062

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?