Akhirnya Ancelotti Buka Suara Soal Cedera Van Dijk


  •    Robert
  •    23/10/20 - 08:10
  •    3.065

Carlo Ancelotti - Everton (Bleacher Report)
Carlo Ancelotti - Everton (Bleacher Report)

Manajer Everton Carlo Ancelotti telah meminta maaf atas cedera yang diderita bek Liverpool Virgil van Dijk dalam derby Merseyside hari Sabtu lalu.

Van Dijk menderita kerusakan ligamen setelah mendapat tekel keras dari kiper Toffees, Jordan Pickford.

Ancelotti mengatakan Pickford merasa sedih karena pemain Belanda itu cedera, tetapi membantah bahwa tekelnya telah direncanakan sebelumnya.

“Untuk lebih jelasnya, kami sangat menyesal atas cedera Virgil van Dijk,” kata Ancelotti.

"Masing-masing dari kami berharap dia bisa segera pulih dan sehat."

Baca Juga :


Pickford tidak akan menghadapi tindakan lebih lanjut untuk tantangan tersebut karena Asosiasi Sepak Bola (FA) memutuskan bahwa insiden tersebut terlihat pada saat berkonsultasi dengan pejabat pertandingan, termasuk asisten wasit video.

Rekan setim Van Dijk di Liverpool dan Belanda Georginio Wijnaldum menggambarkan tekel itu sebagai tindakan bodoh, tetapi Ancelotti mengatakan itu salah waktu dan bukan berbahaya.

"Ada kontak ini dengan Jordan Pickford: itu adalah kontak yang salah waktu," tambah pria Italia itu. "Tetapi fakta bahwa Liga Premier begitu cepat, tidak terlalu sulit untuk datang sedikit kemudian. halaman 2 dari 3
"Jordan tiba beberapa saat kemudian tetapi niatnya adalah mencoba mencapai bola. Itu tidak untuk melukai Virgil van Dijk.

"Mengatakan itu sudah direncanakan sebelumnya, dan ini dan itu, menurutku, keterlaluan. Virgil van Dijk mengetahui ini.

"Jordan benar-benar sedih, sangat kecewa (Van Dijk cedera). Itu adalah kontak yang kuat, mungkin salah waktu, tapi terkadang dalam sepak bola hal itu bisa terjadi."

Baca Juga :


Ancelotti juga mengatakan bahwa James Rodriguez akan absen dalam perjalanan hari Minggu ke Southampton karena cedera yang dideritanya usai berduel dengan Van Dijk pada awal babak pertama di pertandingan hari Sabtu di Goodison Park.

Kapten Seamus Coleman juga akan absen setelah dipaksa keluar karena cedera hamstring pada babak pertama, sementara penyerang Richarlison diskors menyusul kartu merahnya karena tekel telat pada gelandang The Reds Thiago Alcantara.

Everton akan berhadapan dengan Southampton pada hari Minggu (25/10/20) di St Marry Stadium dan bisa anda saksikan secara langsung di MOLA TV. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  23/10/20 - 08:13






Video Trending



Berita Terkait


1606871498692

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?