Masih Positif COVID-19, Ronaldo Batal Jumpa Messi di Liga Champions


  •    Robert
  •    23/10/20 - 09:10
  •    445

Cristiano Ronaldo - Juventus (Sumber: Juventus FC)
Cristiano Ronaldo - Juventus (Sumber: Juventus FC)

Cristiano Ronaldo dilaporkan tak bisa menghadapi Lionel Messi di ajang Liga Champions Rabu depan, usai dirinya masih dinyatakan positif virus corona untuk kedua kalinya.

Protokol UEFA membuat Ronaldo seharusnya memiliki tes negatif seminggu sebelum pertandingan. Dimana untuk pertama kalinya ia akan menghadapi Messi sejak meninggalkan Real Madrid dua musim silam.

Baca Juga :


Tetapi Juventus mengajukan laporan medis ke UEFA dengan alasan bahwa tes pemain menunjukkan viral load yang sangat rendah, dimana ketika dia mendapat hasil negatif dari tes lain pada hari Jumat - berarti dia masih diizinkan bermain.

Ronaldo dinyatakan positif pekan lalu saat menjalani tugas internasional bersama Portugal dan telah mengisolasi diri sejak saat itu. halaman 2 dari 3
Jika dia tidak bisa bermain, itu akan menjadi kabar baik bagi Barcelona yang juga tanpa Gerard Pique karena skorsing.

Reuni Messi-Ronaldo kemungkinan akan terjadi pada 8 Desember ketika Juventus dijadwalkan pergi ke Nou Camp untuk pertandingan terakhir Grup G kedua tim.

Baca Juga :


Ronaldo dan Messi, yang telah memperebutkan gelar pemain terbaik dunia selama lebih dari satu dekade, belum pernah saling berhadapan di Liga Champions sejak pertemuan mereka di semifinal antara Real Madrid melawan Barcelona pada musim 2011-12.

Manajer Juventus Andrea Pirlo tentu ingin mendapatkan pemain bintangnya kembali ke tim secepat mungkin setelah ia mengincar gelar Serie A di musim pertamanya sebagai pelatih, dengan Ronaldo masih memiliki pengaruh besar di ruang ganti. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611361802281

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?