Pujian Mikel Arteta untuk Laga Debut Thomas Partey


  •    Kukuh Wahyudi
  •    23/10/20 - 10:30
  •    359

Thomas Partey dipuji Mikel Arteta.
Thomas Partey dipuji Mikel Arteta. (Arsenal.com)

Thomas Partey memberi kesan yang cukup baik pada laga debutnya di Arsenal saat bersua Rapid Wien di Stadion Allianz (22/10/2020). Ia berkontribusi besar dalam mengawal lini tengah dalam kemenangan 2-1.

Pemain asal Ghana itu tampil luar biasa dan juru taktik Arsenal, Mikel Arteta senang dengan penampilan rekrutan barunya itu.

“Dia terlihat sangat solid dan sangat nyaman,” kata Aerteta di laman resmi klub.

“Saya pikir dia menguasai lini tengah sendirian di babak kedua ketika kami sedikit lebih terbuka dan mulai mengambil lebih banyak peluang dan menyerang ruang-ruang tertentu dengan beberapa pemain. Tapi saya pikir dia fantastis malam ini dan masih banyak lagi yang bisa didapat darinya," tutur Arteta lagi.

Baca Juga :


Meski begitu, Arteta sadar di laga berikutnya bukan tetang Partey semata. Ia akan membuat Partey lebih menyatu dalam tim.

“Tapi dia membutuhkan rekan satu timnya di sekitarnya. Ini bukan tentang dia. Kami tahu bahwa dengan harga yang kami bayarkan untuknya dan profil pemainnya, dia akan membuat banyak orang melihatnya di setiap pertandingan," ucapnya.

“Tapi ini tentang struktur yang kami miliki sebagai tim, persatuan dan kohesi yang kami butuhkan di tim kami. Dia adalah satu bagian dari itu dan mudah-mudahan dia adalah bagian yang besar,” ujar Arteta melanjutkan. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  23/10/20 - 14:26






Video Trending



Berita Terkait


1605778802299

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?