Dejan Antonic Batal Merapat ke Sleman


  •    Kukuh Wahyudi
  •    23/10/20 - 11:00
  •    418

Dejan Antonic batal terbang ke Sleman.
Dejan Antonic batal terbang ke Sleman. (pssleman.id)

Ketidakpastian lanjutan Liga 1 2020 membuat klub-klub pesertanya kembali meliburkan pemainnya. Salah satunya adalah PSS.

“Dalam kondisi seperti ini Direksi PSS ambil keputusan untuk sementara berhenti kegiatan latihan sampai dapat kabar selanjutnya soal Liga 1,” ujar Manajer PS, Danilo Fernando seperti dikutip dari laman resmi PSS.

Karena kembali meniadakannya agenda klub, maka membuat beberapa elemen tim batal terbang ke Sleman. Mereka adalah pelatih PSS Dejan Antonic, asisten pelatih Mladen Dodic Doda, serta pemain belakang Aaron Evans yang sudah siap terbang ke Yogyakarta untuk turut berlatih dengan para pemain lainnya

Baca Juga :


“Mereka sudah mengurus visa, tiket pun sudah dibelikan oleh klub. Siap berangkat ke Yogyakarta, tapi dengan adanya hasil Extraordinary Meeting yang tidak memberi kepastian kompetisi, maka kami putuskan ditunda dulu,” tutur Danilo.

“Sedangkan untuk asisten pelatih, Mladen Dodic Doda memang sudah kami antisipasi liga tidak berjalan, makanya tetap bertahan di negaranya. Akhirnya terbukti tidak jalan. Tapi sudah kami urus juga. Administrasi untuk ambil visa sudah kita selesaikan juga,” kata eks gelandang elite di Liga Indonesia itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605488402867

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?