Bale Janji Akan Kembali ke Performa Terbaiknya bersama Spurs


  •    Robert
  •    23/10/20 - 10:10
  •    1.112

Gareth Bale - Tottenham (Twitter Gareth Bale)
Gareth Bale - Tottenham (Twitter Gareth Bale)

Gareth Bale baru saja memulai periode kedua dalam karirnya sebagai pemain Tottenham Hotspur, dimana ia mengisyaratkan akan segera kembali ke performa terbaiknya.

Pemain asal Wales itu bermain selama 62 menit dalam pertandingan Spurs melawan LASK (3-0) di Liga Europa pada Kamis malam, dan melepaskan umpan silang yang akhirnya dibobol ke gawangnya sendiri oleh Andres Andrade.

Itu adalah kemenangan yang cukup sederhana untuk Tottenham, tetapi Bale terlihat tajam, dan mengatakan bahwa dia memperlakukan periode saat ini sebagai pramusim mini saat dia kembali ke kebugaran penuh.

"Saya agak kaku, ini seperti pramusim mini saat ini, saya hanya mencoba untuk mendapatkan kecepatan penuh, menikmati kembali ke lapangan dan di klub yang luar biasa ini, " katanya kepada BT Sport.

Baca Juga :


"Ketika saya fit sepenuhnya, saya akan menjadi lebih tajam, dan saya berharap dapat berkontribusi lebih banyak lagi."

Itu adalah starter pertamanya sejak kembali ke Tottenham untuk pemain berusia 31 tahun, yang sering terpinggirkan di Real Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Dan penampilannya dari bangku cadangan melawan West Ham pada hari Sabtu tidak semenyenangkan yang dia inginkan, dengan Spurs membuang keunggulan tiga gol saat dia berada di lapangan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1609677002085

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?