Arteta Puji Debut Thomas Partey bersama Arsenal


  •    Robert
  •    23/10/20 - 15:30
  •    322

Thomas Partey - Arsenal (twitter Arsenal)
Thomas Partey - Arsenal (twitter Arsenal)

Mikel Arteta melontarkan pujian kepada Thomas Partey setelah ia tampil mengesankan dalam debutnya bersama Arsenal.

The Gunners sukses meraih kemenangan comeback atas Rapid Vienna di Liga Europa pada Kamis malam, tetapi Arteta menegaskan masih banyak hal yang akan datang dari Partey.

Penampilan Partey menjadi sorotan pada malam yang biasa saja Arsenal di Austria, karena gol dari David Luiz dan Pierre-Emerick Aubameyang membuat mereka menang 2-1 setelah kesalahan Bernd Leno memberi tuan rumah keunggulan di babak kedua.

Baca Juga :


Pemain internasional Ghana berusia 27 tahun itu telah menjadi target transfer jangka panjang bagi Arsenal, sebelum akhirnya mendapatkannya dari Atletico Madrid pada jam-jam penutupan jendela transfer.

Dia melakukan debutnya dari bangku cadangan dalam kekalahan atas Manchester City di Liga Premier pekan lalu, tetapi merasa nyaman saat tampil sejak menit awal.

"Sejujurnya dia terlihat sangat solid, sangat nyaman,'' kata Arteta setelah timnya memenangkan laga pembuka Grup B. halaman 2 dari 3
"Saya pikir dia menguasai lini tengah sendirian di babak kedua juga ketika kami sedikit lebih terbuka dan kami mulai mengambil lebih banyak peluang untuk menyerang ruang tertentu dengan beberapa pemain."

"Tapi saya pikir dia fantastis malam ini dan jelas ada lebih banyak yang bisa didapat darinya."

"Jelas kami tahu bahwa dengan harga yang kami bayarkan untuknya dan profil yang dia miliki, dia akan membuat banyak orang melihatnya di setiap pertandingan.

Baca Juga :


"Tapi ini tentang struktur yang kami miliki sebagai tim, aliran, persatuan dan kohesi yang kami butuhkan dalam tim kami dan dia adalah salah satu bagian dari itu. Mudah-mudahan dia adalah bagian besar."

Selanjutnya Arsenal akan menghadapi Leicester City di lanjutan Liga Premier Inggris pada Senin (26/10) dini hari mulai pukul 02.15 WIB. Anda bisa menyaksikan laga ini secara langsung hanya di MOLA TV. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605778802299

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?