Prediksi Bos PSS: Januari-Maret Hanya Ada Turnamen Pemanasan untuk Liga 1 2021


  •    Kukuh Wahyudi
  •    23/10/20 - 14:00
  •    1.229

Mraco Gracia Paulo, Direktur Utama PSS.
Mraco Gracia Paulo, Direktur Utama PSS.

Direktur Utama PSS, Marco Gracia Paulo, memprediksi bahwa lanjutan Liga 1 2020 sulit terealisasi. Ia pun memiliki bayangan Liga 1 bakal kembali digulirkan dengan musim baru pada tengah tahun 2021.

“Jadi jika kompetisi diadakan setelah Piala Dunia U-20, dalam arti tanpa halangan dan pengunduran jadwal, maka kita bisa mulai Juni atau Juli. Jadi Januari sampai Maret jadi turnamen pemanasan,” ujar Marco seperti dilansir dari laman resmi klub.

Menurutnya, adanya agenda Pilkada di Yogyakarta hampir pasti tak bisa menyelenggarakan pertandingan di sana. Sementara markas pengganti klub lebih banyak di daerah Yogyakarta. Terlebih lagi, setelah Pilkada di Sleman pun masih ada Pilkades yang diundur. Artinya itu sampai sekitar akhir Desember 2020.

Baca Juga :


Ia pun berarap keputusan nasib Liga 1 harus diambil dengan realistis.

“Puluhan ribu orang hidupnya tergantung dari sini. Puluhan ribu orang juga tergantung pada keputusan kami. Jadi kami tidak bisa mengambil keputusan yang gegabah,” tutur Marco.

“Tapi saya paham, PSSI dan LIB punya pertimbangan lain secara bisnis, sponsorship, dan lain-lain. Tapi kami berharap mereka juga pahami kondisi klub, seperti di webinar yang disebut bahwa klub sudah berdarah-darah. Memang sudah hancur-hancuran,” ucapnya lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605623402298

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?