Bagus Kahfi Dapat Dukungan dari Barito untuk Bela Timnas U-19


  •    Robert
  •    23/10/20 - 16:00
  •    3.131

Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri - Garuda Select (PSSI)
Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri - Garuda Select (PSSI)

Pemain andalan Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri dilaporkan sudah sembuh dari cedera parah pada engkelnya, yang ia dapat pada bulan Maret lalu.

Bagus Kahfi pun tak sabar untuk bisa kembali membela Timnas Indonesia U-19, yang akan tampil di ajang Piala Asia U-19 2020 pada awal tahun depan dan juga Piala Dunia U-20 2021 mendatang di Indonesia.

Sebelumnya Bagus harus naik meja operasi sebanyak dua kali dan masa empat bulan rehabilitasi di Inggris untuk bisa kembali fit.

Baca Juga :


CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mengatakan memberi restu untuk Bagus Kahfi jika ada panggilan Timnas pada pemain itu.

"Kami keluarga besar Barito Putera tentunya mendukung jika ada pemain yang mendapatkan panggilan timnas Indonesia," kata Hasnuryadi sebagaimana dilansir dari laman Barito Putera.

Hasnur juga tak lupa mengatakan bahwa Barito Putera akan terus memberikan dukungan untuk timnas Indonesia apabila memang pemainnya diinginkan untuk memperkuat tim.

"Tujuan Barito Putera didirikan oleh Abah (Alm. Abdussamad Sulaiman HB) memang untuk berkontribusi mencetak pemain-pemain timnas Indonesia di semua kelompok usia, untuk berprestasi mengharumkan nama bangsa dan negara di kancah Internasional," tutur Hasnur. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605931202808

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?