Terhalang COVID-19, Messi Rindu Duel dengan Ronaldo


  •    Adil Pradipta
  •    23/10/20 - 18:30
  •    359

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Marca)
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Marca)

Lionel Messi mendoakan agar Cristiano Ronaldo cepat pulih dari COVID-19. Keduanya dijadwalkan bertemu di ajang Liga Champions pekan depan.

Reuni Messi-Ronaldo dijadwalkan terjadi pada 29 Oktober ketika Juventus bertandang ke Camp Nou dalam Grup G Liga Champions. Namun, CR7 dinyatakan positif terjangkit COVID-19 semenjak membela timnas Portugal di UEFA Nations League.

Ketika disinggung soal El Clasico akhir pekan ini di LaLiga, Messi mengenang persaingannya bersama Ronaldo ketika mereka membela Barcelona dan Real Madrid. La Pulga merasa kehadiran sang rival menjadikan El Clasico lebih menarik.

Baca Juga :


"Tim kami punya tuntutan besar: Real Madrid dan Barelona, dua klub terbaik di dunia. Bersaing untuk waktu yang lama hingga akan dicatat sejarah. Duel antara saya dan Cristiano Ronaldo sangat bagus dari pandangan pribadi dan saya rasa banyak orang menikmatinya," ujar Messi kepada DAZN.

"Tentu ketika Cristiano membela Real Madrid pertandingannya istimewa, selalu begitu melawan mereka, tapi kehadiran Cristiano memberikan arti lebih," lanjut mega bintang dari Argentina.

Ronaldo kemudian meninggalkan Real Madrid untuk Juventus di musim panas 2018. Baru pada tahun ini kesempatan kedua pemain yang pernah menyabet 11 gelar Ballon d'Or di antara mereka bisa terjadi lagi.

Baca Juga :


"Masa itu sudah lewat dan saya menantikan pertandingan berikutnya. Rabu nanti kesempatan itu bisa terjadi. Semoga Cristiano bisa bermain dan segera sembuh dari COVID," kata Messi.

Barcelona dan Juventus sama-sama mengumpulkan tiga poin setelah pekan pertama Liga Champions. Blaugrana menang 5-1 atas Ferencvaros. Sementara La Vecchia Signora mengalahkan Dynamo Kiev 2-0. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606282201502

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?