Jelang El Clasico, Messi Tak Bisa Melupakan Ronaldo


  •    Adil Pradipta
  •    23/10/20 - 19:00
  •    472

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (GOAL)
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (GOAL)

Jelang El Clasico, Lionel Messi sadar betul pentingnya arti kemenangan Barcelona atas Real Madrid. Ia juga rindu duel dengan Cristiano Ronaldo.

Barcelona akan menjamu Real Madrid dalam El Clasico pertama musim 2020/21 di Camp Nou, Sabtu (24/10). Pertemuan kedua raksasa Spanyol ini semakin menarik mengingat pekan lalu mereka sama-sama kalah di LaLiga.

Messi yang merasakan El Clasico pertamanya pada usia 18 tahun tentu punya banyak kenangan istimewa untuk rivalitas bersejarah ini. La Pulga juga tercatat sebagai pemain yang paling sering mencetak gol dalam El Clasico, sebanyak 26 gol.

Baca Juga :


Untuk momen El Clasico paling berkesan, Messi mengungkapkan kehadiran Cristiano Ronaldo menjadikan laga Barcelona vs Real Madrid lebih menarik.

"Persaingan saya dan Cristiano Ronaldo masih dan akan terus menjadi duel yang istimewa, yang tentu akan diingat sepanjang masa," kata Messi dalam wawancara dengan DAZN.

"Duel itu berlangsung untuk bertahun-tahun dan rasanya tidak mudah untuk mempertahankan level permainan yang tinggi dalam waktu yang lama."

Baca Juga :


Sejak 2009, Messi dan Ronaldo disebut sebagai dua pesepakbola terbaik sejagat raya. Kedua pemain itu selalu bersaing memperebutkan Ballon d'Or--gelar terbaik di dunia--yang diraih Messi sebanyak enam kali dan Ronaldo hingga lima kali (empat di Real Madrid, sekali di Manchester United).

"Tim kami punya tuntutan besar: Real Madrid dan Barelona, dua klub terbaik di dunia. Bersaing untuk waktu yang lama hingga akan dicatat sejarah. Duel antara saya dan Cristiano Ronaldo sangat bagus dari pandangan pribadi dan saya rasa banyak orang menikmatinya," tegas Messi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606136402584

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?