Pernah Satu Tim dengan Ezra Walian, Putra Dennis Bergkamp Kini Berkostum Arsenal


  •    Rissalah Maulana
  •    23/10/20 - 19:10
  •    9.808

mitchel bergkamp
foto: voetbalzone

Di usia 22 tahun seharusnya pesepakbola profesional sudah mampu atau bisa bermain di tim utama. Namun nasib berbeda dialami Mitchel Bergkamp.

Anak dari legenda Arsenal, Dennis Bergkamp ini sempat 3,5 bulan menganggur tak juga mendapatkan tim setelah memperkuat Almere City. Mitchel pernah berada satu tim dengan Ezra Walian.

Bedanya, jika Ezra berada di tim utama, Mitchel selama bersama Almere hanya berkutat di tim level usia yaitu U-19 dan U-21. Di Almere U-21, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini mencatatkan tujuh gol dan dua assist dari 47 laga.

Baca Juga :


View this post on Instagram

Better luck next time @officialdennisbergkamp 😜🎾

A post shared by Mitchel Bergkamp (@mitchelbergkamp) on


Dilansir Voetbalzone.nl, pada akhirnya Mitchel ditarik ke dalam skuat Arsenal baru-baru ini untuk bermain di Liga Premier 2 yang diutamakan untuk pemain berusia 23 tahun ke bawah.

Pengalaman Mitchel diperlukan di skuat asuhan Steve Bould untuk memulai musim ini. London sudah tidak asing dengan Mitchel karena semasa kecil dia mendampingi ayahnya memperkuat Arsenal.

Bukan tak mungkin nantinya Mitchel bisa seperti sang ayah. Dennis Bergkamp bermain selama 11 tahun dari 1995-2006 mencatatkan 315 penampilan dan 87 gol sebelum akhirnya pensiun. halaman 2 dari 2


Cerita Haru Ezra Walian Tentang Mendiang Sang Ibu | Bolalob Europe Tour - Eps. 2







Video Trending



Berita Terkait


1605845401774

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?