Mantan Pemain MU Kembali ke Klub Sebagai Pelatih


  •    Robert
  •    23/10/20 - 19:30
  •    1.929

Darren Fletcher - Manchester United (Sumber: Sky Sports)
Darren Fletcher - Manchester United (Sumber: Sky Sports)

Darren Fletcher akan kembali ke Manchester United sebagai pelatih sementara untuk membantu perkembangannya dalam karir kepelatihannya.

Fletcher, 36 tahun, membuat 342 penampilan untuk United dalam kurun waktu 14 tahun sebelum bergabung dengan West Brom pada 2015. Sekarang sudah pensiun, Fletcher sering terlihat di siaran TV sebagai pakar, dan klub telah mengkonfirmasi bahwa ia akan membantu akademi U-16.

Menjadi pelatih tim junior akan membantu Fletcher dalam menyelesaikan lisensi kepelatihannya, dan United sebelumnya telah membantu mantan pemain lain dengan cara yang sama. Patrice Evra menghabiskan waktu di klub baru-baru ini, sementara bos tim utama saat ini Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer tim cadangan pada awal karir kepelatihannya.

Baca Juga :


Menjelaskan keputusannya untuk pindah ke dunia kepelatihan, Fletcher mengatakan kepada United: “Saya pikir saya perlu periode itu untuk mundur sedikit dan mengambil waktu saya untuk pergi dan menerima tidak lagi sebagai pemain, pindah ke lisensi kepelatihan, dan inilah tahap awal melakukannya.

“Saya baru saja menyelesaikan lencana kepelatihan dan diundang kembali ke klub. Saya punya sedikit waktu luang di malam hari dan saya pikir tidak ada yang lebih baik daripada melakukan sesuatu di United dan memberi sedikit kembali, bekerja di Akademi.

“Ini klub yang sangat berarti bagi saya, jadi itu benar-benar menandai kedua kotak. Itu memungkinkan saya untuk menyelesaikan lencana kepelatihan dan memberikan sedikit kembali kepada anak-anak Akademi. " halaman 2 dari 3
Pengalaman itu juga tidak menghentikan Fletcher dari karier kepelatihan, karena ia menjelaskan bagaimana para pemain muda United menanggapi dengan baik saran kepelatihannya selama beberapa bulan terakhir.

Dia melanjutkan: “Apakah kamu tahu apa? Saya sangat menikmatinya. Saya mulai beberapa minggu sebelum lockdown, dan merasakannya, tetapi telah kembali terlibat selama dua atau tiga minggu. Saya hanya menyukainya, antusiasme, dan tahap karier mereka.

Baca Juga :


“Ini adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi, di malam hari, saya melepaskan waktu saya dan dapat melihat betapa berartinya hal itu bagi mereka.

“Saya menyampaikan beberapa saran dan detail kecil tentang permainan dan mereka benar-benar mencoba menerimanya dan menambahkannya ke permainan mereka. Melihat mereka melakukannya, dan mendapatkan imbalan darinya, sangat berarti. ”

Mantan pemain United lainnya yaitu Michael Carrick juga saat ini menjadi salah satu asisten pelatih Solskjaer di tim utama. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620086403039

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?