Ronaldo Termasuk dalam Dua Pemain Juventus Yang Masih Positif COVID-19


  •    Robert
  •    23/10/20 - 20:00
  •    573

Cristiano Ronaldo dan Weston McKennie - Juventus (Football Italia)
Cristiano Ronaldo dan Weston McKennie - Juventus (Football Italia)

Cristiano Ronaldo dan Weston McKennie dilaporkan masih memiliki hasil tes positif virus Corona, tetapi mereka berdua berharap bisa tampil melawan Barcelona pada hari Rabu.

Cristiano kembali dari Portugal pekan lalu setelah dinyatakan positif Covid-19 dan telah dikarantina di rumahnya di Turin.

Baca Juga :


Menurut La Gazzetta dello Sport, dia masih memiliki peluang untuk menghadapi Barcelona pada Rabu malam asalkan tes usapnya pada malam pertandingan menunjukkan hasil negatif.

Ronaldo masih positif tetapi dia berharap dia bisa bermain melawan Barcelona karena protokol UEFA menyatakan Juventus harus membuktikan para pemain tidak memiliki gejala satu minggu sebelum pertandingan dan Cristiano tidak pernah mengalaminya. halaman 2 dari 3
Juventus memang memberikan semua dokumen yang diperlukan kepada UEFA tentang kesehatan Ronaldo dua hari lalu.

Bintang Portugal itu akan menjalani tes usap baru antara hari ini dan besok dan jika hasilnya negatif, dia akan diizinkan untuk mengakhiri masa karantina.

Baca Juga :


Untuk bermain melawan Verona pada hari Minggu, bagaimanapun, dia juga perlu menjalani pemeriksaan medis baru setelah hasil tesnya negatif. Hal yang sama berlaku untuk Weston McKennie yang dapat mengakhiri karantina besok, asalkan hasil tesnya negatif.

Seluruh tim, termasuk McKennie dan Cristiano, akan menjalani tes usap baru hari ini atau besok dan jika tidak ada kasus baru di antara kelompok tim, para pemain akan meninggalkan isolasi tempat mereka sejak McKennie dinyatakan positif terkena virus Corona minggu lalu. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606350602776

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?