Jelang El Clasico, Penyerang Real Madrid Ini Terancam Dibui


  •    Rissalah Maulana
  •    23/10/20 - 20:10
  •    732

luka jovic
luka jovic (foto: real madrid)

Jelang menghadapi partai El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid, Sabtu (24/10), salah satu pemain Los Blancos, Luka Jovic, diterpa kabar tak sedap.

Dilansir dari agensi berita Serbia, Tanjug, Jovic dituduh melanggar karantina mandiri saat pandemi virus Covid-19 di Serbia. Kejadian ini terjadi pada Maret lalu dan saat ini jaksa di Belgrade sedang menyiapkan tuntutan untuk mantan pemain Benfica dan Eintracht Frankfurt tersebut.

"Dia didakwa melakukan tindak pidana karena tidak mematuhi peraturan kesehatan pada saat epidemi, kata kantor kejaksaan kepada Tanjug," tulis isi berita tersebut.

Baca Juga :


Tuduhan ini membuat Jovic terancam dipenjara enam bulan. Dilansir Marca, Menurut hukum Serbia, Hakim sekarang harus mengkonfirmasi tuduhan yang diajukan oleh Kejaksaan, yang pada prinsipnya Jumat ini akan memperluas informasi tentang kasus yang melibatkan Jovic.

Untuk lolos atau paling tidak meringankan hukuman, Jovic harus membayar denda sebesar 30 ribu Euro atau 521 miliar rupiah.

Di Real, Jovic juga menjadi sorotan saat ini. Berposisi sebagai penyerang, pemain berusia 22 tahun tersebut hanya mencatatkan dua gol dari 27 laga musim lalu.

Sementara musim ini dia belum bisa membuka keran golnya meski telah empat kali memperkuat Real. halaman 2 dari 2


Syahidansyah Lubis, Merantau untuk Jadi Pemain Futsal! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1606208402218

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?