Tidak Disangka! Aksi Petr Cech Bikin Suporter Chelsea Kaget


  •    Adil Pradipta
  •    23/10/20 - 20:30
  •    8.485

Petr cech Thick Accent
Petr Cech (Thick Accent)

Petr Cech secara mengejutkan didaftarkan Chelsea untuk skuad Liga Primer Inggris 2020/21. Seperti ini aksi latihan pria berusia 38 tahun itu untuk mengembalikan kebugaran fisiknya.

Cech menghabiskan 11 tahun selama 2004-2015 membela Chelsea yang sukses meraih berbagai gelar seperti Liga Primer Inggris dan Liga Champions. Ia juga pemegang rekor 227 clean sheet dari 492 laga bersama Chelsea.

Setelah itu Cech pindah ke sesama klub London, Arsenal, sampai gantung sepatu di tahun 2019. Hingga ternyata tahun ini kembali dari pensiun.

Baca Juga :


Pria asal Republik Ceko yang bertugas sebagai penasihat teknik Chelsea memang hanya didaftarkan menjadi kiper darurat The Blues. Cech berada dalam daftar urut kiper keempat setelah Kepa Arrizabalaga, Edouard Mendy, dan Willy Caballero.

Meski begitu, Cech tetap serius mempersiapkan dirinya dalam latihan dan rekaman Chelsea TV memperlihatkan reaksi yang cekatan dari Cech.


halaman 2 dari 3
Usai laga melawan Sevilla di Liga Champions, pelatih Chelsea, Frank Lampard, menegaskan pemilihan Cech masuk dalam skuad Liga Primer Inggris bukan untuk cari sensasi.

"Pete sudah latihan bersama kiper lain untuk beberapa waktu. Ia sangat bugar dan terhitung masih muda. Pete pensiun ketika dia masih sanggup bermain dan mengambil peran lain di Chelsea, yang sejauh ini berjalan sangat bagus," ujar Lampard dikutip dari Sportbible.

"Kami masih ada tempat dalam skuad dan tahun ini berbeda karena adanya COVID dan mungkin mempengaruhi pemilihan pemain dengan adanya isolasi diri. Ini keputusan mudah. Pete tetap menjalankan tugas sehari-harinya tapi dia siap bila kami butuh dia," tegasnya.

Aksi Cech dalam sesi latihan ini ramai dibicarakan suporter Chelsea di media sosial. Bahkan ada yang menganggap kemampuan Cech bisa mengancam posisi Kepa.

halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623983401476

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?