Bek Bali United Ajak Keluarga ke Tempat Wisata Sambil Tunggu Kelanjutan Liga 1


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    24/10/20 - 06:00
  •    824

Gunawan Dwi Cahyo, Bek Bali United
Gunawan Dwi Cahyo, Bek Bali United (Baliutd.com)

Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo ternyata punya cara sendiri untuk mengisi waktu ditengah belum jelasnya lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Ia ternyata mengajak anak dan istrinya berkunjung ke salah satu tempat wisata di Bali yaitu Kebun Raya Bedugul. 

"Bedugul salah satu tempat yang bersih dan bagus untuk dikunjungi saat di Bali. Kepastian kompetisi berlanjut atau tidak belum pasti, untuk itu saya mengajak keluarga ke Bedugul," kata Gunawan dilansir situs resmi klub. 

"Kebetulan mereka datang ke Bali, jadi saya ajak mereka menikmati tempat wisata di Bali. Situasi jalanan juga sepi, jadi lebih nyaman untuk dinikmati disini," sambungnya. 

Baca Juga :


Lebih lanjut, Gunawan juga mengakui sudah merasa bosan menunggu kejelasan lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Ia pun berharap semua pihak bisa segera menemukan jalan keluar terkait kelanjutan kompetisi musim ini. 

"Jujur, bosan juga jika menjalani latihan tanpa adanya pertandingan resmi. Kami sudah jalani latihan lebih awal dari tim lainnya. Tapi keputusan Liga 1 berlanjut belum pasti," ujar Gunawan. 

"Semoga secepatnya ada jadwal resmi agar tim juga bisa melakukan persiapan dengan baik untuk menyambut kompetisi," tutup jebolan Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2011 ini. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1604052601836

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?