Pique Mulai 'Perang Terbuka' dengan Dewan Klub Barcelona


  •    Robert
  •    24/10/20 - 08:00
  •    1.807

Gerard Pique dan Lionel Messi - Barcelona (Marca)
Gerard Pique dan Lionel Messi - Barcelona (Marca)

Bek Barcelona Gerard Pique telah mengkritik langkah klub saat menangani situasi kontrak Lionel Messi, yang mengakibatkan penyerang itu berusaha pergi pada akhir musim lalu.

Kritik datang pada malam El Clasico pertama melawan Real Madrid musim ini dan dua hari setelah Pique yang berusia 33 tahun menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun di Barca, dengan adanya mosi tidak percaya terhadap dewan.

Baca Juga :


Presiden klub Josep Bartomeu menjadi sasaran wawancara pedas oleh Messi, yang akhirnya bertahan di Camp Nou, namun hubungan antara keduanya tampaknya tidak dapat diperbaiki, sesuatu yang membuat Pique tercengang.

"Saya bertanya pada diri sendiri: Bagaimana mungkin pemain terbaik yang pernah memainkan permainan ini, yang cukup beruntung untuk kita nikmati, suatu hari terbangun dan mengirim Burofax karena dia merasa seperti tidak ada yang mendengarkan?" ujar Pique pada Vanguardia.

"Semuanya terlalu konfrontatif. Apa yang terjadi? Messi pantas mendapatkan segalanya; stadion baru harus dinamai menurut namanya terlebih dahulu dan kemudian sponsor. Kita harus menjaga boneka kita, bukan meremehkan mereka. Itu benar-benar mempengaruhi saya." halaman 2 dari 3
Bek itu juga membahas laporan media bahwa Bartomeu tahu klub tersebut menyewa agensi media sosial untuk mengkritik para pemain awal tahun ini. Bartomeu membantah tuduhan tersebut.

"Saya, sebagai pemain Barca, melihat bahwa klub saya telah mengeluarkan uang, uang yang sekarang mereka minta kepada kami [dalam pengurangan gaji], untuk mengkritik kami - dan saya tidak berbicara tentang mengkritik orang-orang di luar klub, tetapi para pemain saat ini. - itu mengerikan, "tambah Pique.

Baca Juga :


"Saya meminta penjelasan [Bartomeu] dan dia berkata 'Gerard, saya tidak tahu tentang itu', dan saya percaya padanya. Tapi kemudian Anda lihat bahwa orang yang bertanggung jawab untuk melakukan ini masih bekerja di klub. Itu Sangat menyakiti saya. Dan saya mengatakan itu di sini karena saya sudah mengatakannya kepada presiden juga." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618813802372

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?