Agen: Arteta Tidak Jujur Soal Situasi Ozil di Arsenal


  •    Robert
  •    24/10/20 - 08:30
  •    1.731

Mesut Ozil - Arsenal (Sky Sports)
Mesut Ozil - Arsenal (Sky Sports)

Agen Mesut ozil telah memanaskan perselisihan sang playmaker dengan pihak klub Arsenal dengan mengklaim bahwa Mikel Arteta tidak jujur tentang alasan untuk mengasingkannya dari skuat musim ini.

Tampaknya Ozil telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Arsenal setelah ia dikeluarkan dari skuat untuk Liga Premier dan Liga Europa bulan ini.

"Penggemar Arsenal berhak mendapatkan penjelasan yang jujur, bukan [Arteta] yang mengatakan," kata Erkut Sogut, perwakilan Ozil, dalam wawancara dengan ESPN.

Baca Juga :


"Anda tidak mengecewakan Ozil: Anda gagal bersikap adil, jujur, dan transparan serta memperlakukan seseorang dengan hormat yang memiliki kontrak dan setia sepanjang waktu.

"Setiap orang di luar tahu dia tidak memperlakukannya dengan adil. Dia tidak memberinya kesempatan untuk menunjukkan dirinya musim ini. Jika dia masih terikat kontrak, pemain harus memiliki opsi untuk memperjuangkan tempatnya. Mesut belum diberi itu." halaman 2 dari 3
Sogut mengatakan sejumlah rekan Özil juga merasa bingung dengan pengucilannya, yang terjadi saat Arsenal kekurangan gelandang kreatif.

"Saya berbicara dengan setidaknya lima rekan tim yang mengatakan dia berlatih dengan baik," lanjutnya.

Baca Juga :


"Mereka mengatakan Mesut adalah salah satu pemain terbaik mereka, dan mereka tidak mengerti mengapa dia ditinggalkan. Jadi tidak mungkin pelatihannya: jika bukan lapangannya, apa alasan sepak bola? Jika Anda berbicara, Anda harus mengatakan kebenaran yang pantas diterima oleh penggemar Arsenal, jika tidak, jangan berbicara sama sekali." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605884401509

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?