Kampanye Makan Gratis Rashford Dapat Pujian dari Jurgen Klopp


  •    Robert
  •    24/10/20 - 11:10
  •    652

Marcus Rashford (BBC)
Marcus Rashford (BBC)

Kampanye Marcus Rashford untuk menyediakan makanan gratis bagi anak-anak selama musim panas ini benar-benar luar biasa, pujian datang dari bos Liverpool Jurgen Klopp.

Striker Inggris dan Manchester United itu berbagi pesan di Twitter dari restoran lokal yang telah berjanji untuk mendukung kampanyenya.

Sebuah mosi untuk memperpanjang makanan sekolah gratis selama liburan selama pandemi Covid-19 ditolak oleh anggota parlemen.

"Dia bermain untuk United, yang membuatnya sangat sulit," kata Klopp.

"Tapi di saat-saat ini kami sebagai pesepakbola dan sebagai manusia selalu bersatu."

Baca Juga :


"Apa yang telah dimulai Marcus benar-benar luar biasa. Ini sangat bagus."

Toko ikan dan keripik, pub, restoran dan kafe adalah di antara tempat-tempat yang menawarkan makanan gratis.

Semakin banyak dewan di Inggris, termasuk Liverpool, juga berjanji untuk memberikan voucher makanan selama setengah tahun.

Rashford mendapat gelar MBE bulan ini setelah kampanyenya mengakibatkan pemerintah membatalkan keputusannya dan mengizinkan sekitar 1,3 juta anak-anak di Inggris untuk dapat mengklaim voucher makan sekolah gratis di liburan musim panas. halaman 2 dari 3
Striker Timnas Inggris itu meminta pemerintah untuk memperpanjang skema lebih lanjut tetapi pada hari Rabu anggota parlemen menolak mosi Partai Buruh untuk menawarkan makanan sekolah gratis selama liburan hingga Paskah 2021.

Rashford menjadi sukarelawan di organisasi amal bank makanan FareShare di Manchester pada hari Jumat, di mana sebuah gudang baru dinamai menurut nama ibunya, Melanie.

Baca Juga :


"Saya berharap ibunya sangat bangga padanya," kata Klopp. "Saya tidak mengenalnya tetapi bahkan saya bangga padanya.

"Sepak bola bisa menjadi sangat menakjubkan pada saat-saat tertentu dan itu menunjukkan bahwa subjeknya benar-benar serius dan itulah mengapa semua orang mengesampingkan persaingan dan memikirkan hal-hal yang lebih penting dalam hidup."

"Jadi saya sangat senang Liverpool dapat menunjukkan solidaritas ini pada saat-saat ini." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606215602804

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?