Pep Guardiola: Jadwal Padat Pengaruhi Kekuatan di Liga Premier Inggris Musim Ini


  •    Robert
  •    24/10/20 - 12:18
  •    446

Pep Guardiola dan Manchester City (Sky Sports)
Pep Guardiola dan Manchester City (Sky Sports)

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengharapkan normalitas terjadi di Liga Premier musim ini, setelah timnya memecahkan rekor bersama Liverpool dalam beberapa musim terakhir.

Selama dua musim terakhir, City dan Liverpool telah menciptakan celah yang sangat besar di liga.

Musim lalu, Liverpool, yang memenangkan gelar dengan keunggulan 18 poin, finis 33 poin di depan tim urutan ketiga. Dua belas bulan sebelumnya, City yang mengalahkan pasukan Jurgen Klopp pada hari terakhir, berada 26 poin di depan Chelsea yang berada di posisi ketiga.

Ketika Guardiola memenangkan Liga Premier untuk pertama kalinya pada 2017-18, City unggul 23 poin dari Tottenham yang berada di urutan ketiga.

Namun celah poin sebesar itu bukanlah hal yang biasa. Sejak 1999-2000, selisih antara pemenang gelar dan tim urutan ketiga telah lebih dari 20 poin hanya pada satu kesempatan lainnya, pada 2007-08, ketika Manchester United berada di puncak, 21 poin di atas Liverpool, yang menempati posisi ketiga.

Baca Juga :


Setelah lima putaran pertandingan sejauh musim ini, hanya Aston Villa dan Everton yang menghindari kehilangan poin dalam setidaknya dua pertandingan. Dan Villa, seperti City baru memainkan empat pertandingan.

Guardiola menerima bahwa terlalu dini untuk mulai membuat penilaian tersebut.

Namun, dia merasa jadwal padat dari musim yang dimulai terlambat empat minggu dan telah memadatkan seluruh babak grup Eropa menjadi enam tengah pekan berturut-turut, yang hanya dipecahkan oleh jendela internasional bulan November, akan memainkan peran besar. halaman 2 dari 3
“Sepertinya begitu,” katanya, ketika ditanya apakah ini bisa menjadi musim yang 'gila'. "Tidak ada hasil yang diharapkan.

"Sejarah berbicara sendiri. Ini adalah liga paling terbuka di dunia dan banyak tim bisa memenangkannya. Apa yang terjadi dalam tiga musim terakhir, dengan tim mendominasi dan mencapai hampir 100 poin, adalah situasi yang luar biasa. Mungkin normalitas akan terjadi. kembali untuk musim ini.

Baca Juga :


"Tim-tim yang memiliki tujuh atau delapan hari untuk mempersiapkan pertandingan memiliki keuntungan besar. Itulah sebabnya setiap orang bisa kalah di mana saja."

City merasa yakin tentang perjalanan mereka ke West Ham pada hari Sabtu yang disiarkan secara langsung oleh MOLA TV mulai pukul 18.30 WIB

Di bawah Guardiola City telah bermain di Stadion London pada lima kesempatan dan mencetak 22 gol dalam lima kemenangan beruntun, tidak pernah mencetak kurang dari empat kali. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611153001899

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?