Hentikan Aktivitas Tim, Persebaya Tagih Komitmen PSSI


  •    Rizka Perdana Putra
  •    24/10/20 - 14:00
  •    1.424

Manajer Persebaya Candra Wahyudi
Manajer Persebaya Candra Wahyudi

Persebaya Surabaya menghentikan aktivitas tim mulai Sabtu (24/10/20) hari ini. Alasannya, sampai saat ini belum ada perkembangan apapun dari PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait kelanjutan Liga 1 2020.

Sebenarnya, satu pekan yang lalu, Persebaya sudah mengirim surat ke PSSI. Manajemen meminta federasi segera memberi kepastian soal kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. Namun, surat itu sampai saat ini belum berbalas.

“Ini yang kami sayangkan. Padahal, kami butuh gambaran akan situasi sekarang ini. Sebagai bahan untuk mengambil keputusan. Nyatanya, sampai saat ini, surat itu tidak berbalas,” Manajer Persebaya Candra Wahyudi lewat laman resmi klub.

Baca Juga :


Menurut Persebaya, ketidakpastian jadwal itu mengakibatkan kerugian cukup besar. Mental pemain down, program latihan berantakan, dan beban finansial klub semakin besar. 

Karena itu, Persebaya berharap PSSI segera memutuskan status kompetisi. Selain itu, federasi juga diminta untuk memenuhi seluruh hak-hak klub selama masa tunggu tersebut.

“Kami tunggu komitmen itu. Semoga terwujud. Sesuai apa yang disampaikan di Yogyakarta. Seluruh klub Liga 1 menjadi saksinya,” kata Candra.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606919402358

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?