Striker Buangan Chelsea Ini Samai Rekor Milik Cantona


  •    Robert
  •    24/10/20 - 14:30
  •    604

Patrick Bamford - Leeds United (Leeds United Twitter)
Patrick Bamford - Leeds United (Leeds United Twitter)

Patrick Bamford mengikuti jejak Eric Cantona saat ia melanjutkan awal musim yang produktif dengan mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-0 Leeds United atas Aston Villa pada hari Jumat malam.

Striker buangan Chelsea itu membuka skor dalam pertandingan Liga Premier di Villa Park pada menit ke-55 ketika ia menerkam bola rebound setelah Emiliano Martinez menyelamatkan satu tembakan dari Rodrigo Moreno.

Pemain berusia 27 tahun itu kemudian melepaskan tembakan menakjubkan dari jarak 30 meter ke pojok kanan atas untuk gol kedua dan menunjukkan penyelesaian yang tenang di dalam kotak penalti, sebelum melakukan penyelesaian yang bagus untuk melengkapi hat-trick dalam waktu 19 menit.

Baca Juga :


Gol yang dimiliki Bamford untuk musim ini sekarang adalah enam, dengan Cantona (1992-93) satu-satunya pemain Leeds lainnya yang mencapai jumlah itu setelah enam pertandingan pertama musim Liga Premier.

Mantan penyerang Chelsea itu menjadi pemain Leeds kesembilan yang mencetak hat-trick di Liga Premier dan menjadi yang kedua bagi klub yang mencetak gol di setiap tiga pertandingan tandang pembukaan mereka di musim kompetisi papan atas, setelah Gordon Hodgson pada 1937-38.

Tim asuhan Marcelo Bielsa juga membuat Villa menelan kekalahan Liga Premier pertama mereka musim ini dan mengakhiri delapan pertandingan tak terkalahkan untuk skuat asuhan Dean Smith yang sudah mereka jalani sejak musim lalu.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603185002451

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?