Daftar Pemain Brasil untuk Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022: Tite Panggil Banyak Pemain Muda


  •    Robert
  •    24/10/20 - 15:30
  •    17.943

Brasil (FIFA)
Brasil (FIFA)

Vinicius Junior dipanggil kembali ke skuat Brasil pada hari Jumat saat pelatih kepala Tite menjelaskan niatnya untuk merotasi pemain yang kurang berpengalaman.

Setelah dikeluarkan dari tim untuk pertandingan pembukaan kualifikasi Piala Dunia 2022 Brasil pada bulan Oktober, Vinicius kembali dengan mengorbankan rekan setimnya di Real Madrid Rodrygo.

Bruno Guimaraes memberi jalan bagi Arthur, sementara Rodrigo Caio mempertahankan tempatnya di skuat dan Felipe dicoret untuk menggantikan Eder Militao, yang baru tampil pertama kali musim ini untuk Madrid akhir pekan lalu.

Baca Juga :


Penjaga gawang Liverpool Alisson dan striker Manchester City Gabriel Jesus tetap dipanggil, setelah absen pada pertandingan bulan lalu karena cedera, dengan Santos dan Matheus Cunha harus tersisih.

"Untuk para pemain muda ini masalah proses, kedewasaan di klub mereka. Pilihan mereka tergantung momen terbaik, tingkat kepercayaan yang mereka miliki," kata Tite.

"Untuk alasan ini, terkadang saya akan menggunakan Vinicius, Rodrygo, Bruno Guimaraes.

"Vinicius adalah pemain yang menawarkan lebar, pergi satu lawan satu, memiliki atribut fisik yang luar biasa. Katakanlah mobil normal memiliki lima gigi - dia memiliki enam atau tujuh." halaman 2 dari 3
Brasil duduk di puncak klasemen kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL setelah menang atas Bolivia dan Peru di pertandingan pembukaan mereka.

Selecao dijadwalkan untuk menghadapi Venezuela dan melakukan perjalanan ke Uruguay selama jeda internasional berikutnya pada bulan November.

Skuat lengkap Brasil:

Kiper: Alisson (Liverpool), Ederson (Manchester City), Weverton (Palmeiras);

Bek: Alex Telles (Manchester United), Danilo (Juventus), Eder Militao (Real Madrid), Gabriel Menino (Palmeiras), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Renan Lodi (Atletico Madrid), Rodrigo Caio (Flamengo), Thiago Silva (Chelsea );

Tengah: Arthur (Juventus), Casemiro (Real Madrid), Douglas Luiz (Aston Villa), Everton Ribeiro (Flamengo), Fabinho (Liverpool), Philippe Coutinho (Barcelona);

Depan: Everton (Benfica), Gabriel Jesus (Manchester City), Neymar (Paris Saint-Germain), Richarlison (Everton), Roberto Firmino (Liverpool), Vinicius Junior (Real Madrid). halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606140002072

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?