Hadapi MU di Old Trafford, Chelsea Ingin Akhiri Rekor Buruk


  •    Robert
  •    24/10/20 - 16:10
  •    1.026

Chelsea di Liga Premier Inggris (Opera News)
Chelsea di Liga Premier Inggris (Opera News)

Kepa Arrizabalaga akan absen dalam perjalanan Chelsea ke Manchester United, tetapi Petr Cech tidak akan masuk ke skuat pertandingan di Old Trafford.

Kiper Spanyol itu membuat kesalahan lagi saat bermain imbang 3-3 dengan Southampton akhir pekan lalu setelah menggantikan Edouard Mendy, yang absen karena cedera paha.

Mendy sendiri sudah kembali saat Chelsea bermain imbang tanpa gol melawan Sevilla di Liga Champions.

Chelsea secara mengejutkan menambahkan legenda klub Cech, yang pensiun tahun lalu, ke skuad Liga Premier mereka tetapi penjaga gawang berusia 38 tahun itu tidak ada dalam skuat untuk menghadapi tim Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga :


The Blues belum pernah menang dalam tujuh pertandingan tandang papan atas melawan United - rekor terpanjang mereka tanpa kemenangan liga di Old Trafford sejak 1957 - dan Frank Lampard akan bersemangat untuk mengakhiri rekor buruk itu.

Lampard kehilangan dua pertandingan liga pertamanya melawan United musim lalu dan akan menjadi bos Chelsea pertama yang menderita tiga kekalahan berturut-turut jika mereka gagal lagi.

Mantan gelandang Inggris itu tahu United sedang berada di puncaknya setelah menang 2-1 di Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, tetapi dia menikmati tantangan itu.

"Ini benar-benar terasa seperti pertandingan besar. Mereka adalah tim yang berkualitas, mereka pergi ke Paris dan mendapatkan hasil yang fantastis. Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan beberapa poin yang diperoleh dengan susah payah," ujar Lampard. halaman 2 dari 3
Lampard mengatakan masih terlalu dini untuk membahas perebutan gelar, dengan Everton menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan.

Dia menambahkan: "Masih terlalu dini untuk mengasumsikan sesuatu. Ini terlalu dini. Pertandingan tim di sekitar Anda akan selalu besar. Ada pertandingan di mana Anda harus menyelesaikannya."

Hanya Arsenal (15) yang kehilangan poin lebih banyak dari posisi keunggulan di Liga Premier daripada 13 yang dilewatkan Chelsea pada tahun ini, Saints bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menyelamatkan hasil imbang akhir pekan lalu.

Baca Juga :


Lampard menilai timnya mampu mengatasi perlawanan Sevilla, dan berharap itu adalah pertanda yang baik akan datang.

"Clean sheet memberikan kepercayaan diri, tapi itu pandangan sederhana untuk mengatakan bahwa semuanya berjalan salah saat Anda kebobolan gol," katanya.

"Rincian lebih baik tentang bagaimana kami ingin keluar dari bola adalah sesuatu yang ingin kami kerjakan."

Pertandingan Manchester United vs Chelsea di Old Trafford bisa anda saksikan secara langsung di MOLA TV mulai pukul 23.30 WIB.
halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606782601842

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?