Jelang El Clasico, Lionel Messi Sudah 2,5 Tahun Tidak Cetak Gol ke Gawang Real Madrid


  •    Rissalah Maulana
  •    24/10/20 - 16:30
  •    1.364

lionel messi
foto: istimewa

Setelah delapan bulan, kita akhirnya kembali bisa melihat aksi di El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid, Sabtu (24/10) malam.

Ini juga bakal jadi episode El Clasico selanjutnya untuk Lionel Messi. Semenjak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus 2018 lalu, Messi mengalami penurunan perfoma di El Clasico.

Terakhir La Pulga encetak gol di laga El Clasico adalah pada 6 Mei 2018 yang berakhir dengan skor imbang 202. Itu merupakan partai El Clasico terakhir Crsitiano Ronaldo yang juga mencetak gol di pertandingan tersebut. Pada musim panas dia akhirnya bergabung dengan Juventus.

Setelahnya, ada empat kali laga El Clasico yang berlangsung dan dari keempat laga itu, Messi tak bisa mencetak gol bahkan Asis.

Baca Juga :


Dari empat pertemuan terakhir, Barcelona meraih dua kali kemenangan, satu hasil seri dan satu kali kalah. Empat pencetak gol terakhir Barcelona di El Clasico adalah Luis Suarez, Philippe Coutinho, Arturo Vidal dan Ivan Rakitic. Tiga dari empat pencetak gol tersebut sudah hengkang pada musim panas ini.

Pertemuan El Clasico terakhir pada 2 Maret lalu dimenangkan oleh Real Madrid lewat gol Vinicius dan Mariano Diaz.

Lionel Messi telah memainkan total 38 pertandingan El Clasico dalam karirnya bersama Barcelona. Ia telah berhasil mencetak 26 gol ke gawang Real Madrid.

Setelah 900 hari, dengan skuat yang baru dan beberapa calon debutan di Barcelona, patut dinantikan kiprah Messi di musim kontrak terakhirnya bersama Barcelona. halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1606265204978

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?