Jadi Pengangguran, Jack Wilshere Minta Nasihat Arsene Wenger Untuk Masa Depannya


  •    Rissalah Maulana
  •    24/10/20 - 17:00
  •    1.743

arsene wenger
foto: dhakatribune

Sempat digadang-gadang menjadi legenda Arsenal Selanjutnya, Jack Wilshere kini merana. Cedera yang seringkali hinggap membuat performanya tak maksimal.

Hengkang dari Arsenal dan bermain di West Ham United, Wilshere sulit mendapatkan tempat di tim utama. Cedera seringkali menjadi penghalangnya untuk tampil maksimal. Padahal umurnya masih 28 tahun.

Kini, Wilshere tanpa klub karena memutus kontrak bersama West Ham pada bursa transfer lalu. Hingga periode tersebut berakhir dia belum mendapatkan tim baru. Dia mengaku meninggalkan West Ham karena tak melihat masa depannya cerah. Dia bahkan tak main selama setahun di West Ham.

Baca Juga :


"Orang-orang akan mengatakan apa yang mereka inginkan dan pesepakbola dibayar dengan baik, tetapi tidak ada yang lebih menguras dan melemahkan kepercayaan diri Anda lebih dari ketika Anda tahu Anda tidak akan bermain," katanya.

"Apa pun yang Anda lakukan dalam latihan, atau apa pun pemain lain lakukan, bahkan jika Anda kalah 3-0, Anda tidak akan mendapatkan kesempatan," ungkapnya berkeluh kesah atas periode buruk bersama The Hammers.

Soal klub baru, Wilshere mengaku bakal mendengarkan nasihat dari Arsene Wenger, manajer lamanya di Arsenal. Di usia 16 tahun pada 2008, Wenger memberinya debut skuat utama The Gunners. Keputusan mengambil tawaran West Ham juga merupakan andil dari Wenger.
halaman 2 dari 3
"Saya berbicara dengan Arsene ketika kami merundingkan segalanya dengan West Ham dan dia sangat membantu. Ketika waktunya tepat, ketika saya memiliki beberapa pilihan, di mana mereka berada dan apa yang terbaik bagi saya, dia mungkin akan menjadi orang yang akan saya telepon."

Saat ini, Wilshere mencoba mempertimbangkan dan memikirkan masa depannya, sambil menunggu klub baru meminangnya. Saat ini dia menjaga kebugaran secara mandiri. Beruntung ada teman-teman yang membantunya menjaga sentuhan dengan berlatih di taman.

"Ada tim yang dengan baik meluangkan waktu mereka. Saya sudah banyak berlari, tetapi ada waktunya ketika harus bermain bersama sebagai tim agar sentuhan tetap terjaga." halaman 3 dari 3


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI







Video Trending



Berita Terkait


1605845401774

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?