Ancelotti Tidak Akan 'Parkir' Pickford Hanya Gara-gara Cedera Van Dijk


  •    Robert
  •    24/10/20 - 18:00
  •    539

Jordan Pickford dan Virgil van Dijk (Everton FC)
Jordan Pickford dan Virgil van Dijk (Everton FC)

Manajer Everton Carlo Ancelotti mengatakan dia belum mempertimbangkan untuk 'memarkir' penjaga gawang Jordan Pickford pada pertandingan Liga Premier hari Minggu di Southampton.

Bek Liverpool, Virgil van Dijk harus menjalani operasi pada cedera ligamen anterior setelah tekel oleh Pickford, yang tidak dihukum, selama derby Merseyside hari Sabtu lalu.

Baca Juga :


Polisi setempat telah menyelidiki ancaman media sosial yang ditujukan terhadap Pickford.

"Dia akan bermain pada hari Minggu," kata Ancelotti.

"Saya tidak mempertimbangkan untuk mengeluarkannya. Dia berlatih dengan baik dan fokus pada permainan."

Pada Kamis, Ancelotti mengatakan semua orang di Everton menyesal atas tekel tersebut, tetapi merasa reaksinya media terlalu berlebihan. halaman 2 dari 3
Pada konferensi pers pada hari Jumat, pria Italia itu menambahkan bahwa tidak yakin apakah Pickford telah meminta maaf secara langsung kepada bek tengah Belanda itu.

"Saya tahu dia melakukan kontak dengan (kapten Liverpool Jordan) Henderson. Dia mencoba untuk berhubungan dengannya, tetapi saya tidak tahu apakah dia bisa," kata Ancelotti.

Baca Juga :


Pickford yang merupakan kiper internasional Inggris, juga tidak akan menghadapi hukuman lebih lanjut untuk tantangan tersebut karena Asosiasi Sepakbola (FA) memutuskan bahwa insiden itu terlihat pada saat itu setelah berkonsultasi dengan pejabat pertandingan, termasuk asisten wasit video.

Everton, yang belum terkalahkan musim ini (menang empat kali dan seri satu kali) dari lima pertandingan Liga Inggris, berada di puncak klasemen menjelang laga tandang melawan Southampton di St Mary's pada hari Minggu (25/10) yang bisa anda saksikan secara langsung di MOLA TV. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605954601882

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?