Conte Ngotot Inter Milan Masih di Berada Jalur yang Benar, Singgung Pencapaian Liverpool


  •    Rissalah Maulana
  •    24/10/20 - 18:10
  •    1.825

antonio conte
antonio conte (foto: IFTVOfficial)

Dua hasil mengecewakan yaitu kekalahan di derby Milan hingga imbang di laga Liga Europa membuat publik dan fans Inter Milan khawatir tentang kiprah timnya musim ini.

Pekan lalu, Inter Milan takluk atas AC Milan dengan skor 2-1. Lalu di tengah pekan ini, mereka hanya bermain imbang 2-2 melawan Borussia Monchengladbach. Conte mengakui banyak pesimisme yang hadir setelah hasil mengecewakan tersebut.

“We are on the right track and the club and I are happy with the type of football we are playing,” katanya dilansir Reuters. Dia menyebut skuatnya masih optimis dan berada dalam optimisme tinggi.

"Kami selalu bertujuan untuk menerapkan ide-ide dan mencetak banyak gol, dan kami juga bahkan mencetak gol lebih banyak di beberapa kesempatan. Begitu pula dengan kebobolan yang terlalu banyak yang semestinya bisa dihindari," ujarnya.

Baca Juga :


Mantan pelatih Chelsea tersebut juga menyinggung Liverpool yang sempat tanpa gelar saat dipegang Jurgen Klopp, namun saat ini telah meraih trofi utama Liga Inggris dan Liga Champions.

"Mari kita ambil Liverpool Klopp sebagai contoh, selama 4 tahun mereka tidak memenangkan apa pun, sekarang mereka adalah mesin perang. Kami sedang membangun sesuatu yang penting & kami senang tentang itu," ujarnya.

Conte melihat meski gagal di dua laga sebelumnya, dia skuatnya masih bisa mengimbangi dan bersaing dengan ketat. “Sampai saat ini belum pernah ada lawan yang mendominasi kami atau lebih unggul dari kami,”

Pada Sabtu malam (24/10) Nerrazuri akan menghadapi Genoa. Setelahnya mereka kembali ke Liga Champions Eropa menghadapi Shakhtar Donetsk Rabu (28/10) dinihari. halaman 2 dari 2


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1606883401785

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?