Edinson Cavani Bersiap Debut di MU Hadapi Chelsea


  •    Rissalah Maulana
  •    24/10/20 - 18:40
  •    2.622

edinson cavani
foto: manutd

Edinson Cavani kemungkinan besar akan tampil di debutnya bersama Manchester United menghadapi Chelsea pada Sabtu (24/10) malam.

Ada banyak hal yang membuat Cavani berpeluang tampil di laga ini. Salah satunya adalah absennya Anthony Martial karena kartu merah di laga melawan Tottenham Hotspur. Kemungkinan dia akan dipasangkan dengan Marcus Rashford di lini depan.

"Tentu saja, dia sudah lama jauh dari sepak bola, dia membutuhkan pramusim,” kata manajer Ole Solskjaer Jumat lalu.

Pemain berusia 33 tahun itu absen dari kemenangan 4-1 atas Newcastle United dan dalam kemenangan Liga Champions 2-1 melawan bekas klubnya pada hari Rabu. Menurut Ole, saat ini Cavani sudah dalam kondisi siap tampil.

Baca Juga :


“Dia sudah bugar dan dia menjaga dirinya sendiri ... sekarang dia mendapatkan lebih banyak sesi latihan secara individual sehingga dia merasa siap untuk berlatih dengan tim dan bermain dengan tim," ungkapnya.

“Dia sangat teliti cukup baik dalam pelatihan dan persiapannya. Dia tidak merasa siap untuk pertandingan PSG ... dia tidak melakukan latihan ketajaman yang cukup, tetapi dia berhasil melakukannya minggu ini. Mari kita lihat apakah itu artinya dia siap untuk melawan Chelsea," pungkasnya.

Selain Martial, MU juga kehilangan Eric Bailly yang cedera otot. Namun Harry Maguire sang kapten dan Mason Greenwood bisa bermain di laga ini.

Laga melawan Chelsea digelar sabtu malam pukul 23.30 WIB. halaman 2 dari 2


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1606797002039

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?