Media Australia Beberkan Alasan Aryn Williams Pilih Gabung Persebaya


  •    Rizka Perdana Putra
  •    24/10/20 - 20:30
  •    2.674

Gelandang Persebaya Aryn Williams
Gelandang Persebaya Aryn Williams (persebaya.id)

Media Australia The World Games mengungkapkan alasan Aryn Williams menerima tawaran Persebaya Surabaya. Eks pemain Burnley U-23 itu mendapat restu dan saran dari sang ayah Eric Williams.

Setelah dua musim berkarir di Liga India bersama Neroca FC, Aryn mendapat tawaran bermain di Persebaya Surabaya tahun 2019 lalu. Ketika tawaran itu datang. Aryn pun langsung berkonsultasi dengan sang ayah, Eric Williams.

“Saya berkesempatan pindah ke Indonesia. Salah satu alasannya adalah ayah saya pernah menjadi pelatih di negara ini,” kata Aryn kepada The World Game.

Baca Juga :


“Dan ketika saya berbicara dengannya dan memberitahu dia tentang tawaran dari Persebaya, dia langsung mengatakan bahwa saya harus pergi, karena ini adalah klub besar.”

Ya, Eric memang pelatih yang pernah malang melintang di Liga Indonesia. Tercatat, ia pernah menangani sejumlah klub seperti Persijatim Solo FC, PSMS Medan dan Perseman Manokwari.

halaman 2 dari 3
Kedekatan sang ayah dengan Indonesia membuat Aryn tak ragu untuk menerima tawaran Persebaya. Selain itu, setelah mencari berbagai informasi, ia mendapati bahwa Persebaya merupakan tim yang cukup stabil.

“Tim ini berjalan dengan baik, dengan gaji yang dibayarkan tepat waktu dan semuanya diatur dengan baik,” beber pemain yang akan menginjak usia 27 tahun 28 Oktober esok itu.

Aryn pun tampaknya masih belum berkeinginan untuk meninggalkan Indonesia. Ia menjadi salah satu dari dua pemain asing Persebaya yang tetap bertahan musim ini. Pemain berposisi gelandang bertahan itu juga telah menyepakati renegosiasi kontrak sampai akhir musim 2020. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605657602454

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?