Facundo Pellistri Lakoni Debut buat MU, Ini Kata Pelatih


  •    Robert
  •    24/10/20 - 21:02
  •    7.863

Facundo Pellistri (Instagram)
Facundo Pellistri (Instagram)

Pemain anyar Manchester United, Facundo Pellistri melakoni debutnya untuk tim U-23 saat mereka menang 2-1 atas Everton U-23 di ajang Premier League 2 pada Jumat malam.

United mendatangkan winger berusia 18 tahun itu dari Penarol dan berencana langsung memasukannya di tim utama meskipun sang pemain relatif minim pengalaman di Eropa.

Bahkan Pellistri mengakui bahwa dia akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi di Inggris terlebih dahulu

Baca Juga :


Pellistri mendapatkan pengalaman berharga saat ia masuk ke dalam skuat di hari pertandingan melawan Paris Saint-Germain pada pertengahanpekan  di ajang Liga Champions, sebelum tampil di tim U-23 pada Jumat malam.

Ia tampil penuh pada laga itu dan pelatih United U-23 Neil Wood memiliki komentar atas debut Pellistri: “Itu adalah 'selamat datang di Inggris!'” Kata Wood kepada MUTV setelah pertandingan.

“Tapi sangat bagus baginya untuk mendapatkan 90 menit di lapangan dan merasakan pertama kali sepak bola Inggris. Saya yakin dia bisa membangun dari pengalaman ini. "
halaman 2 dari 3
Pellistri menikmati beberapa permainan kerjasama yang menarik dengan Brandon Williams di sayap kanan dan berbicara setelah pertandingan Williams memberikan pandangannya tentang rekrutan muda terbaru United.

"Facundo melakukannya dengan sangat baik sejak masuk. Dia tidak berbicara banyak bahasa Inggris tetapi dia belajar. Dia akan memulai dari sini dan saya akan berada di sini untuk membantunya jika saya bisa. Saya menikmati bermain dengannya. “

Lihat postingan ini di Instagram

Happy for my first 90 minutes with @manchesterunited U23 🔴👊🏼 Contento por mis primeros 90 minutos en @manchesterunited U23 🔴👊🏼

Sebuah kiriman dibagikan oleh facundo🤘🏼 (@facu_pellistri) pada

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606648201897

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?