Juventus vs Verona, Pirlo Pastikan Dybala Tampil Sejak Menit Awal


  •    Robert
  •    25/10/20 - 08:30
  •    361

Paulo Dybala - Juventus (Sky Italia)
Paulo Dybala - Juventus (Sky Italia)

Juventus akan menghadapi Hellas Verona di lanjutan Liga Italia Serie A pada Senin (26/10) dini hari WIB. Si Nyonya Tua kemungkinan akan tanpa Cristiano Ronaldo yang masih memiliki tes positif COVID-19.

Pelatih Andrea Pirlo memastikan akan menurunkan Paulo Dybala sejak menit awal. Dimana ia juga akan mengandalkan Alavro Moratta di lini depan.

"Kami punya waktu untuk istirahat setelah perjalanan ke Dynamo Kiev, jadi selain Giorgio Chiellini, semua orang tersedia," kata Pirlo dalam konferensi persnya.

Baca Juga :


"Sampai tadi malam, saya tidak mendapat berita tentang status COVID Cristiano Ronaldo. Kami semua melakukan tes pagi ini, termasuk Ronaldo di rumah. Alex Sandro sedang dalam perjalanan menuju pemulihan penuh, tetapi saya pikir itu akan terjadi setelah jeda internasional.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa Dybala akan bermain besok. Dia memiliki kemajuan yang tepat dalam latihan dan itu adil sekarang dia memulai pertandingan. Saya selalu mengatakan itu masalah waktu, karena dia mengalami cedera, lalu virus dalam tugas internasional. Dua kali dia berada di bangku cadangan tanpa masuk, itu karena kami kalah menjadi 10 orang. Dia bermain di Kiev sebagai pemain pengganti, hanya benar dia mulai besok." halaman 2 dari 3
Dengan absennya Dybala dan Ronaldo, Morata benar-benar memiliki panggung, mencetak tiga gol dalam dua pertandingan melawan Crotone dan Dynamo Kiev.

“Inilah mengapa kami mengontraknya,” Pirlo tersenyum. “Kami tahu dia adalah pemain hebat yang memberi kami pilihan taktis yang berbeda, dia tahu Dybala dengan baik dan saya pikir mereka bisa hidup berdampingan dengan senang hati dalam susunan pemain yang sama.

Baca Juga :


“Dengan Atletico Madrid, dia baru-baru ini terbiasa bermain sebagian besar di pertahanan, jadi ada 80 meter di depannya untuk melakukan serangan balik. Di sisi lain, kami di Juve mencoba menjaga bola, melatih posisi tubuh saat menerima umpan, menekan untuk membebaskan seorang pria. Kami bekerja untuk satu sama lain untuk memastikan kami bisa menggerakkan bola dengan cepat.

“Ketika datang ke Federico Bernardeschi, kami ingin mengujinya di seluruh sayap, cara dia biasa bermain di Fiorentina, tapi dia cenderung lebih meliput serangan trisula di sini. Saya melihatnya dalam peran yang lebih luas dan kami sedang mengerjakannya, saya yakin dia bisa menjadi sumber daya yang bagus untuk tim. "

Federico Chiesa akan mejalani hukuman menyusul kartu merahnya saat bermain imbang 1-1 dengan Crotone, tetapi Weston McKennie telah tersedia. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606226402341

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?