Hasil El Clasico: Kemenangan Real Madrid di Camp Nou Nodai Rekor Ansu Fati


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    24/10/20 - 23:03
  •    4.565

Federico Valverde saat membobol gawang Barcelona
Federico Valverde saat membobol gawang Barcelona (Twitter/@realmadriden)

Laga seru benar-benar tersaji kala Real Madrid mampu memenangkan laga El Clasico atas Barcelona dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou hari Sabtu (24/10) malam waktu Indonesia. 

Baru lima menit laga berjalan, Real Madrid sudah sukses mencetak gol lewat Federico Valverde. Memanfaatkan umpan terobosan Karim Benzema, Valverde dengan tenang melepaskan tendangan kaki kanan yang berhasil membobol gawang Neto. Real Madrid unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, Barcelona pun langsung bereaksi. Adalah penyerang muda El Barca, Ansu Fati yang sukses membobol gawang Thibaut Courtois setelah menerima umpan matang Jordi Alba dari sisi kiri. Skor berubah 1-1. 

Pada menit 19 Barcelona mendapat peluang lewat tendangan keras kaki kiri Lionel Messi dari luar kotak penalti, namun bola masih tepat ditangkapan Courtois.

Pada menit 23 peluang emas kembali didapat Lionel Messi. Sukses melewati Sergio Ramos, Messi langsung melepaskan tendangan di dalam kotak penalti, namun kegemilangan Courtois sukses menggagalkan peluang tersebut.

Semenit berselang giliran Real Madrid yang mendapat peluang emas lewat sontekan Karim Benzema, namun Neto masih cukup tenang untuk mengamankan bola.

Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang 1-1 tetap bertahan.

halaman 2 dari 3
Di babak kedua jalannya laga tetap berlangsung menarik. Pada menit 51 Ansu Fati hampir mencetak gol keduanya di laga ini, namun tendangan kaki kanannya masih tipis di kanan gawang Courtois.

Empat menit berselang giliran Philippe Coutinho yang hampir membobol gawang Madrid lewat sundulannya memanfaatkan umpan Ansu Fati, namun sayang bola masih melebar di kanan gawang Courtois.

Lebih banyak ditekan, Real Madrid justru mampu kembali unggul pada menit 63 lewat eksekusi penalti Sergio Ramos. Penalti diberikan setelah wasit melihat tayangan VAR dimana Clement Lenglet menarik jersey Ramos dalam momen sepak pojok. Madrid unggul 2-1.

Baca Juga :


Real Madrid akhirnya mampu mengunci kemenangan di laga ini lewat gol Luka Modric pada menit 90. Modric dengan tenang mengecoh Neto sebelum melepaskan tendangan kaki kanan yang membuat Barcelona unggul 3-1.

Sampai dengan laga usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 3-1 untuk keunggulan Real Madrid menjadi hasil akhir laga El Clasico kali ini.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin 13, sementara Barcelona masih tertahan di posisi 10 dengan poin 7.

halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  24/10/20 - 23:34






Video Trending



Berita Terkait


1606221001568

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?