Menang di El Clasico atas Barca, Jadi Cara Real Madrid Jawab Kritikan


  •    Robert
  •    25/10/20 - 06:30
  •    1.395

Sergio Ramos - Real Madrid (Real Madrid Twitter)
Sergio Ramos - Real Madrid (Real Madrid Twitter)

Real Madrid meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah Barcelona dalam tajuk El Clasico jilid pertama di LaLiga musim ini.

Bermain di Camp Nou pada Sabtu (24/10) malam, Madrid mampu membuka keunggulan melalui Federico Valverde pada menit ke-5. Namun tak berselang lama Barca mampu menyamakan kedudukan melalui Ansu Fati.

Di babak kedua baru Madrid balik unggul melalui eksekuti penalti dari Sergio Ramos, sebelum Luka Modric menutup pertandingan untuk kemenangan El Real.

Madrid yang kalah di dua laga terakhir mampu menjawab kritik yang dialamatkan pada mereka dengan kemenangan penting di El Clasico ini. Pelatih Zinedine Zidane tak bisa menyembunyikan kegembiraannya dengan respon yang ditunjukan oleh pemainnya di laga ini.

"Saya sangat senang untuk para pemain. Ini adalah kemenangan tim. Saya pikir kami memainkan pertandingan yang sempurna," ujar Zidane usai laga.

Baca Juga :


"Menang disini (Nou Camp) tidak muda, tapi kami mempersiapkan pertandingan dengan baik. Kami berpikir sebagai tim, mendapatkan kepercayaan diri kembali dan sata piki itu bagus untuk pertandingan seperti ini.

"Ini adalah tiga poin, tidak lebih. Setelah kritik yang kami dapat dalam beberapa hari, kita harus tetap tenang dan bersatu. Bermain kapan harus bermain dan seperti yang kita mainkan hari ini.

Selanjutnya Madrid ditunggu oleh Borussia Monchengladbach dalam laga Liga Champions Rabu (28/10) mendatang, sebelum mereka menjamu Huesca pada hari Sabtu (31/10). halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606266730520

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?