Koeman Soroti Penggunaan VAR Saat Barcelona Takluk di El Clasico


  •    Robert
  •    25/10/20 - 07:10
  •    763

Barcelona vs Real Madrid (FC Barcelona Twitter)
Barcelona vs Real Madrid (FC Barcelona Twitter)

Ronald Koeman berharap penggunaan VAR di LaLiga bisa dijelaskan setelah penalti kontroversial yang didapat oleh Real Madrid mengubah keadaan dalam El Clasico pertamanya sebagai pelatih Barcelona.

Madrid keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1 di Camp Nou pada hari Sabtu, kedua tim bermain imbang 1-1 sebelum tendangan penalti diberikan atas pelanggaran Clement Lenglet.

Sergio Ramos terjatuh secara dramatis menyusul tarikan dari Lenglet di area penalti, dengan VAR kemudian membuat wasit Juan Martinez Munuera untuk menilai insiden tersebut.

Baca Juga :


Dia menghadiahkan penalti, yang dicetak Ramos, tetapi Koeman mengklaim kapten Madrid itu lebih dulu melakukan pelanggaran.

"Apakah itu penalti? Bagi saya, itu bukan penalti," kata Koeman usai laga.

"Saya berharap mereka bisa menjelaskan kepada saya tentang penggunaan VAR di sini di Spanyol. VAR bisa sangat bagus, tapi untuk semua tim. halaman 2 dari 3
"Saya belum berbicara dengan Lenglet tentang permainan itu. Pertama, itu pelanggaran Ramos terhadap Lenglet karena telah mengambilnya. Sekali lagi, bagi saya, itu bukan penalti.

“Merupakan hal yang normal bagi para pemain Real Madrid untuk melakukan yang terbaik sehingga wasit memberikan hadiah penalti.

Baca Juga :


"Saya tidak ingin membicarakan penalti ini lagi. Yang jelas itu sangat menentukan dalam permainan."

Kemenangan tersebut mengangkat Madrid di atas Real Sociedad ke puncak klasemen LaLiga, sementara Barcelona duduk di urutan ke-12 dengan sudah menelan dua kekalahan, dua kemenangan dan sekali imbang dari lima pertandingan liga mereka di bawah Koeman. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606269601409

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?