Sergio Ramos Bahas Penalti Kontroversial El Clasico


  •    Adil Pradipta
  •    25/10/20 - 08:10
  •    1.921

Sergio Ramos (Free Press Journal)
Sergio Ramos (Free Press Journal)

Wasit laga El Clasico memberikan penalti kontroversial dalam pertandingan yang dimenangkan Real Madrid atas Barcelona. Apa kata Sergio Ramos?

Real Madrid menang 3-1 atas rival Barcelona di Camp Nou, Sabtu (24/10). Babak pertama ditutup dengan skor sama kuat kemudian dua gol Los Blancos terjadi pada babak kedua.

Di menit ke-63, bek Barcelona Clemen Lenglet dianggap melakukan pelanggaran ketika menarik jersey Ramos di daerah kotak terlarang. Wasit Juan Martinez Munuera melihat rekaman VAR sebelum memutuskan tendangan 12 pas untuk tim besutan Zinedine Zidane.

"Saya rasa keputusannya sangat jelas," tegas Ramos dilansir Marca.

"Dia menarik saya ketika hendak melompat dan itu jelas. Tidak adil bila menyudutkan wasit dalam insiden yang sudah jelas."

Baca Juga :


Ramos yang maju sebagai eksekutor membalikkan keadaan jadi 2-1. Kemudian Luka Modric memastikan Madrid meraih tiga poin saat mencetak gol ketiga dalam waktu tambahan.

"Setelah momen itu kami terus menekan dan mengambil inisiatif untuk memenangkan pertandingan dengan skor 3-1," tutup Ramos.

Kemenangan Real Madrid ini merupakan yang pertama dalam El Clasico di LaLiga sejak tahun 2016.

Atas hasil ini Real Madrid kembali memuncaki klasemen LaLiga mengumpulkan 13 poin dari enam laga. Barcelona terjatuh ke peringkat 10 dengan 7 poin dari lima laga. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606265204978

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?