Manchester United vs Chelsea Tanpa Pemenang, Edouard Mendy Tampil Memukau


  •    Robert
  •    25/10/20 - 01:34
  •    1.514

Manchester United vs Chelsea (Twitter)
Manchester United vs Chelsea (Twitter)

Manchester United ditahan imbang tanpa gol (0-0) oleh Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Old Trafford pada Sabtu (24/10) malam.

Tak banyak peluang tercipta pada laga yang diguyur hujan ini. Penjaga gawang Chelsea, Edouard Mendy tampil apik dengan memiliki empat penyelamatan.

United memiliki 14 percobaan, empat diantaranya mengarah ke gawang Chelsea. Penguasaan bola pun seimbang dengan United unggul 51% berbanding 49%.

Baca Juga :


Di babak pertama tendangan Bruno Fernandes dari luar kotak penalti mampu dihalau oleh Mendy. Begitu juga dengan usaha dari Marcus Rashford yang masih bisa dihalau oleh kiper asal Senegal itu.

Tendangan melengkung dari Juan Mata lagi-lagi masih bisa dimentahkan oleh Mendy.

Edinson Cavani yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua memiliki peluang, saat sentuhannya melebar di sisi gawang Chelsea Rashford memiliki peluang di penghujung laga, sayang Mendy kembali menunjukan kualitasnya dengan menepis bola dari striker United itu.

Tambahan satu poin tak membawa United bergerak di klasemen, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu masih ada di posisi ke-15 dengan 7 poin. Sementara Chelsea di urutan ke-6 dengan 9 poin.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606955401526

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?