Firmino Cetak Gol Perdana, Diego Jota Jadi Penentu Comeback Liverpool


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    25/10/20 - 05:06
  •    1.153

Diego Jota (kiri) merayakan golnya ke gawang Sheffield United
Diego Jota (kiri) merayakan golnya ke gawang Sheffield United (Twitter/@Premierleague)

Liverpool sukses kembali ke jalur kemenangan setelah berhasil mengalahkan tamunya Sheffield United dengan skor 2-1 dalam laga yang berlangsung di Anfield hari Minggu (25/10) dini hari waktu Indonesia.

Kemenangan yang diraih Liverpool memang tidak mudah. Mereka bahkan harus tertinggal lebih dulu pada menit 13 lewat eksekusi tendangan penalti Sander Berge yang berhasil membobol gawang Alisson Becker.

Liverpool baru mampu mencetak gol balasan empat menit jelang turun minum lewat gol Roberto Firmino. Gol ini menjadi yang pertama untuk penyerang asal Brazil tersebut pada musim ini.

Di babak kedua Liverpool bermain sangat menyerang. Hasilnya terlihat pada menit 64 setelah sundulan Diego Jota memanfaatkan umpan Sadio Mane sukses membobol gawang Sheffield United. Skor 2-1 untuk keunggulan Liverpool.

Sheffield United hampir mampu menyamakan kedudukan pada menit 77 lewat tendangan David McGoldrick, sayang bola hanya melebar tipis di sisi gawang Alisson Becker.

Sampai dengan babak kedua usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 2-1 untuk kemenangan Liverpool tetap bertahan.

Dengan hasil ini maka Liverpool naik ke peringkat kedua menggeser Aston Villa yang sehari sebelumnya kalah 0-3 dari Leeds United. Sementara itu Sheffield United masih kesulitan keluar dari zona degradasi. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  25/10/20 - 08:11






Video Trending



Berita Terkait


1606123801959

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?